Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi RealScreen di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi RealScreen di Android - Kita ketahui, kini semakin banyak beragam aplikasi android telah diciptakan dan dapat dinikmati dan diunduh oleh penggunanya secara gratis. Namun berbeda dengan aplikasi yang satu ini namanya RealScreen, selain dapat digunakan secara gratis pengguna juga bisa mendapatkan pulsa gratis dengan memanfaatkan fitur yang tersedia tersebut. jika Anda menonton iklan atau menginstal aplikasi yang tersedia di RealScreen, Anda akan mendapatkan lebih besar koin! Dimana koin tersebut nantinya yang akan ditukar dengan pulsa. Sebelumnya kami juga sudah pernah membagikan cara memdapatkan pulsa gratis dengan aplikasi CashTree. Untuk lebih jelas cara daftarnya, silahkan simak tutorial berikut ini.

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi RealScreen di Android

1. Unduh dulu aplikasinya di Google Play Store

2. Buka aplikasinya, Masukkan Nomor yang akan didaftarkan, Klik Mulai RealScreen


3. Lengkapi Profil Anda sesuai yang diminta agar kamu mendapatkan 5.000 koin


4. Hubungkan dengan akun Facebook kamu akan mendapatkan 5.000 koin lagi


5. Masukkan nomor teman atau nama teman yang mengundang anda di RealScreen, silahkan masukkan nomor yang tertera di screenshot di bawah atau anda bisa masukkan nama: bilikandroid di kotak tersebut. makaa akan sama-sama mendapatkan bonus 20.000 koin.


6. Sukses anda berhasil mendaftar RealScreen dan mendapatkan bonus Koin pendaftaran anda


8. Setelah koin terkumpul banyak anda dapat menukarkan koin tersebut dengan top up pulsa.


Itulah Cara mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi RealScreen di Android, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda dan dapatkan lebih banyak koin.

Baca Juga: Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan HP Android dan Aplikasi mCent

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi RealScreen di Android"