Dapatkan 100 Smartphone 4G LTE PureShot Gratis dengan Ikutan Rejeki PureShot Sekarang Juga !

Dapatkan Smartphone 4G LTE PureShot Gratis dengan Ikutan Rejeki PureShot Sekarang Juga - Siapa yang tidak mau dapat Smartphone 4G LTE PureShot secara gratis. Tentu kalian semua menginginkannya Ponsel cerdas kelas menengah terbaru pabrikan Hisense ini. Ponsel ini memiliki desain yang mewah berkat dukungan lapisan layar lengkung 2.5D antigores dari Corning Gorilla Glass 3 dan didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Selain itu smartphone PureShot juga mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Pada sisi kamera, PureShot sudah menggunakan kamera belakang  berresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Pureshot juga didukung kamera depan beresolusi 5 MP dengan lensa wide-angle lengkap dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie. Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk mendapatkan Smartphone 4G LTE PureShot Gratis tersebut caranya cukup mudah, kamu bisa dapatkan ini secara gratis dengan ikutan Rejeki PureShot.

Rejeki PureShot adalah Permainan roda keberuntungan untuk dapetin Smartphone PureShot secara GRATIS! Tentu ini bukan roda keberuntungan biasa lho, dengan ikutan rejeki pureshot ini kamu harus ngajakin temen-temen di social media untuk mengurangi harga awal milikmu dari Rp. 2.699.000,- sampai Rp. 0.- alias dapet Pureshot-nya GRATIS! Kesempatan terbatas hanya untuk 100 pemenang pertama, buruan ikutan !

Cara Ikutan Dapatkan Smartphone 4G LTE PureShot Gratis

1. Pertama silahkan kamu masuk Kesini

2. Lalu pilih klik bantu saya


 3. Selanjutnya Klik Mulai, untuk memutar roda keberuntungan


4. Setelah roda berhenti, lalu klik Lanjut


5. Lalu  silahkan Login menggunakan akun Facebook atau Twitter. Atau kamu juga bisa bikin akun baru di Rejeki Pureshot dengan daftar di formulir yang sudah disediakan.




6. Setelah Login kamu akan langsung mendapatkan pengurangan harga senilai Rp. 700,00,- maka harga PureShot kamu tinggal Rp 1.999.000,-

 
8. Selanjutnya, kamu tinggal bagikan rejeki PureShot kamu ke temen-temen kamu sebanyak-banyaknya ke berbagai sosial media, untuk mempercepat kamu memperoleh PureShot Gratis.


Gimana caranya mudah sekalai kan, klik bantu saya dan roll roda keberuntungannya. Nanti kami juga akan berikan bantuan untuk klik bantuan dan roda keberuntungan ke kamu. Yang sudah bisa berikan link refferal kamu nanti kami bantu. buruan jangan sampai ketinggalan dan dapatkan Smartphone 4G LTE PureShot Gratis sekarang juga ! Pemenang atau yang mendapatkan akan diumumkan pada Akhir Desember 2015. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.Terima Kasih.

Post a Comment for "Dapatkan 100 Smartphone 4G LTE PureShot Gratis dengan Ikutan Rejeki PureShot Sekarang Juga !"