5 Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda

5 Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda - Bagi anda pecinta burung, anda mungkin membutuhkan sebuah aplikasi suara kicauan burung yang digunakan untuk melatih burung-burung kesayangan anda. Aplikasi ini sangat bermanfaat agar nantinya burung-burung kesayangan anda menjadi burung yang juara dengan kicauan yang terbaik. Sehingga juga dapat meningkatkan daya nilai jual. Dan kesempatan kali ini kami akan membagikan Kumpulan Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda yang bisa anda unduh di Google Play Store secara gratis.

Berikut adalah 5 Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda:

1. Kicau Master Burung

Kicau Master Burung adalah aplikasi kumpulan suara kicau master burung. Dengan aplikasi ini anda melatih burung kesayangan anda. Aplikasi ini asli buatan anak bangsa besutan dari Best Indo Corp.
Fitur aplikasi Kicau Master Burung yaitu, Terdapat 250 lebih suara kicau master burung, Download suara kicau burun, Memutar suara kicau burung, Dapat digunakan sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm, Ada fiture repeat dan shuffel, Terdapat fitur online dan offline.
Isi suara master antara lainnya yaitu : anis merah, cililin, cendet, blackthroat, cucak ijo, murai, cucak jenggot, jalak suren, kacer, kenari, lovebird dll.

2. Kicau Master Lovebird


Kicau Master Lovebird adalah aplikasi kumpulan suara kicau master burung lovebird. Aplikasi ini kusus melatih kicauan burung lovebird kesayangan anda agar mempunyai kicauan terbaik. 
Fitur aplikasi Kicau Master Lovebird, yaitu: Memutar suara kicau burung, Dapat digunakan sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm, terdapat juga fitur repeat dan shuffel.

3. Kicau Master Burung


Aplikasi Video Kicau Master Burung merupakan kumpulan ratusan video untuk melatih burung anda menjadi juara saat mengikuti kontes. Aplikasi ini terdapat beberapa video, yang antara lain berupa video suara burung: Kacer, Murai, Cucak ijo, Kenari, Jalak, dll. Catatan: Untuk menggunakan aplikasi ini anda membutuhkan koneksi internet 3g/wifi.

4. Kicau Master Pleci


Kicau Master Pleci adalah aplikasi kumpulan suara kicau master burung pleci. Aplikasi ini kusus melatih kicauan burung pleci kesayangan anda agar lebih agar kicauannya lebih matang.
Fitur aplikasi Kicau Master Pleci, yaitu: Memutar suara kicau burung, Dapat digunakan sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm, terdapat juga fitur repeat dan shuffel.

4. Kicau Master Murai


Kicau Master Murai adalah aplikasi kumpulan suara kicau master burung murai. Aplikasi ini kusus melatih kicauan burung murai kesayangan anda. 
Fitur aplikasi Kicau Master Murai, yaitu: Memutar suara kicau burung, Dapat digunakan sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm, terdapat juga fitur repeat dan shuffel.

5. Masteran Burung Terlengkap 


Masteran Burung Lengkap merupakan aplikasi yang dibuat untuk memasteri atau melatih burung kesayangan anda agar menjadi burung yang bagus dalam berkicau. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang dikembangkan oleh developer ArtoMoroRecipe. Didalam aplikasi ini terdapat beberapa suara burung kicau sebagai master dan berbagai suara kolaborasi dari beberapa suara burung kicau, antara lain Burung Jalak Suren, Burung Lovebird, Burung Cucak Jenggot, Burung FlyCatcher, Burung Ciblek, Burung Gereja Burung Cucakrowo, Burung Cak Ijo, Burung Perkutut Jawara, Burung Lovebird. Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur, sehingga dapat dijadikan ringtones, atau nada dering smartphone anda. 

5. Kumpulan Suara Burung Terbaik 


Kumpulan Suara burung terbaik merupakan aplikasi yang berisi kumpulan kicau burung terbaik yang bisa digunakan untuk melatih berbagai macam jenis burung yang anda miliki. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat digunakan sbagai ringtone sehingga nada ringtone mu tidak monotone.

Daftar suara bung di dalam aplikasi ini, yaitu : Burung Anis Kembang, Burung Anis Merah, Burung Blackthroat, Burung Ciblek Ngebren, Burung Cililin, Burung Cucak Jengot, Burung Cucak Rantai, Burung Cucak Rowo, Burung Decu, Burung Gelatik Wingko, Burung Gereja, Burung Goldfinch, Burung Hwa Mei, Burung Jalak Nias, Burung Jalak NIas Nembak, Burung Jalak Suren, Burung Kacer, Burung Kacer Poci, Burung Kacer Tembak, Burung Kapas Tembak, Kombinasi Cililin Siri Siri.

Baca Juga: 6 Aplikasi Android Tembus Pandang yang Perlu Dihindarkan dari Anak–Anak

Itulah 5 Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda yang mampu menjadikan burung anda jawara dengan kicauan terbaik.

Post a Comment for "5 Aplikasi Android untuk Melatih Kicauan Burung Kesayangan Anda"