Bocoran Foto-Foto Aplikasi MyWapBlog.com Untuk Android

Sudah lama beredar kabar bahwa aplikasi android MyWapBlog.com sedang dalam pengembangan. Dan bagi yang belum tahu mywapblog yaitu sebuah layanan publikasi blog seluler terbesar di Indonesia yang digandrungi terutama oleh para remaja. Secara umum, blog yang dinaungi oleh MyWapBlog berada di subdomain mywapblog.com. Dikutip dari mywapblogpedia, saat ditanya mengenai kebenaran kabar ini, Arvind Gupta tidak menjawab secara rinci terkait hal tersebut. Tapi Arvind Gupta juga tidak mengelak jika ia sedang melakukan perencanaan, penelitian dan pengembangan tentang aplikasi MyWapBlog.com berbasis android.

Dan seperti yang telah dilansir oleh mywapblogpedia, secara tidak sengaja telah menemukan akun blog di MWB yang kemungkinan bahwa blog tersebut telah digunakan sebagai blog untuk menguji aplikasi MWB berbasis Android. Pada blog tersebut terdapat unggahan screenshot diruang penyimpanan file blog tersebut. Dan jika dilihat, memang screenshot itu seperti hasil screenshot aplikasi untuk MyWapBlog.com. Dan Berikut hasil beberapa screenshot yang diduga sebagai aplikasi untuk MyWapBlog.com di Android:


Seperti yang kita lihat Tampilan aplikasi MyWapBlog.com nampak mewah, ringan dan lembut. Dengan dominasi warna putih dan biru. Warna hitam sebagai warna teksnya dan dipadu dengan ornamen warna kuning dan merah membuat UI MyWapBlog.com nampak elegan. Untuk fitur-fiturnya, sepertinya disamakan dengan fitur standart MyWapBlog.com.


Dan untuk menjaga keamanan dalam pengembangan aplikasi dan privasi, mywapblogpedia sengaja kaburkan URL blog dari salah satu screenshot tepatnya dibawah foto profil. Alasannya kenapa tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang URL blog tersebut ke kalayak umum. Karena ada kekhawatiran, tindakan seperti itu dapat menghambat perkembangan aplikasi karena blog tersebut sepertinya merupakan blog khusus yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi MyWapBlog.com.

Itulah Bocoran beberapa Foto-Foto Aplikasi MyWapBlog.com Untuk Android yang sat ini sedang dalam perkembangan. Dan setelah selesai perkembangannya kemungkinan aplikasi tersebut akan segera dilaunchingkan.

(Sumber: Mywapblogpedia)

Post a Comment for "Bocoran Foto-Foto Aplikasi MyWapBlog.com Untuk Android"