Infinix Hot 2 Sudah Bisa Update ke Android 6.0 Marshmallow

Infinix Hot 2 Sudah Bisa Update ke Android 6.0 Marshmallow - Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga update Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone yang baru-baru ini populer di Indonesia yaitu Infinix Hot 2. Sejak resmi dirilis di Indonesia smartphone keluaran Infinix ini memang merupakan salah satu smartphone yang didukung sepenuhnya oleh Google dan bisa di update ke Os Android 6.0 Marshmallow.

Apakah anda sebagai pengguna Infinix sudah tahu kalo sekarang sudah mendapatkan update tersebut. Bagi anda yang belum tahu atau mungkin belum mendapatkan pemberitahuan update sistem ke Os Android 6.0 Marshmallow, anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Update Infinix Hot 2 ke Android 6.0 Marshmallow

1. Bagi yang sudah mendapatkan pemberitahuan Update ke Os Android 6.0 Marshmallow, akan muncul pemberitahuan seperti di bawah ini, anda tinggal melakukan pemasangan, dengan cara klik pasang.

2. Kemudian akan melakukan Booting dan HP secara otomatis akan mengalami restart untuk proses pembaruan sistem.

3. Kemudian memulai pembaruan sistem dan akan muncul tulisan Android sedang meningkatkan versi, silahkan tunggu prosesnya hingga selesai 100%

4. Dan selesai, Infinix Hot 2 anda sekarang sudah menjadi versi Android 6.0 Marshmallow

5. Bagi anda pengguna Infinix Hot 2 yang tidak mendapatkan pemberitahuan Update ke Os Android 6.0 Marshmallow, tak usah khawatir anda tinggal masuk ke menu pengaturan, pilih tentang ponsel dan klik pembaruan sistem dan silahkan periksa pembaruan.

6. Selanjutnya, tinggal anda pasang dan akan mengalami proses pembaruan seperti di atas.

Kelebihan dari update ke Android 6.0 Marshmallow yaitu, performa smartphone lebih cepat, dan baterai lebih irit karena sudah terdapat sistem dan penambahan fitur Android Pay, Tap on Now, aplikasi pemindai sidik jari.

Post a Comment for "Infinix Hot 2 Sudah Bisa Update ke Android 6.0 Marshmallow"