WowApp Aplikasi Messenger Pesaing BBM, WhatsApp dan Line

WowApp adalah sebuah platform komunikasi yang revolusioner untuk smartphone, tablet dan komputer di mana setiap pengguna mendapatkan kemudahan untuk berkomunikasi ke seluruh orang di dunia. Untuk menjadi platform di internet di mana semua orang menang dengan mendapatkan dari kegiatan saat ini mereka lakukan secara grati berdasarkan Wowism - Ekonomi Baru Berbagi.

Wowism adalah sistem ekonomi baru di mana sebagian besar manfaat ekonomi bersama dengan masyarakat. Masyarakat di saham gilirannya untuk berbuat baik di dunia.Melakukan Baik melalui Kekuatan SharingWowApp membantu masyarakat untuk membuat perbedaan melalui berbagi dan merasakan kebahagiaan memberi. Kami berbagi lebih dari 70% dari pendapatan / margin kita sendiri dari dibayar memanggil pasar internasional - $ 5 Miliar per tahun dan pasar dari iklan digital dan mobile - sebuah $ 135 Miliar per pasar tahun.  


Sehingga dengan menggunakan WowApp Anda dapat memperoleh penghasilan uang nyata dengan melakukan apa yang Anda terbaik: menghubungkan, chatting, membuat panggilan audio dan video dan berbagi dengan semua orang dalam kehidupan Anda. Dan anda bisa mencairkan / Kas keluar untuk diri sendiri ke rekening bank, kartu kredit atau account PayPal. Anda juga dapat memilih untuk berbuat baik bagi orang lain dengan menyumbang ke salah satu hampir 2.000 amal di lebih dari 110 negara.

Lalu bagimana Cara Daftar atau Membuat Akun WowApp hingga memperoleh penghasilan, anda tenang saja caranya cukup mudah kok. kali ini kami akan membagikan cara tersebut. Silahkan simak baik-baik cara berikut ini.

Cara Daftar atau Membuat Akun WowApp untuk Mendapatkan Penghasilan Uang 


1. Pertama yang harus anda lakukan adalah masuk Kesini 

2. Lalu pilih Join Trihadi Nasrul on WowApp, Lalu isi data dan Create Account


3. Setalah itu anda secara otomatis akan mendownload aplikasinya atau anda bisa download aplikasinya di google play store 

4. jangan lupa cek email untuk melakukan verifikasi email.

5. Setelah aplikasi terinstal silahkan buka aplikasi WowApp, dan lalu login menggunakan username dan password yang telah anda buat tadi.

 
6. Selanjuntya lengkapi profil anda sesuai form yang tersedia


7. Masukkan nomor telepon anda, lalu anda akan menerima kode sms dan nanti akan terverifikasi secara otomatis


8. Selesai, dan anda dapat mengundang teman anda untuk terhubung dengan WowApp dan bisa mendapatkan penghasilan dengan chatting, membuat panggilan audio dan video dan berbagi dengan semua orang dalam kehidupan Anda.


9. Setelah nantinya earning/ penghasilan anda terkumpul banyak slanjutnya anda bisa melakukan amal atau mencairkan ke rekening bank kartu kredit atau account PayPal melalui menu Donate or Cash Out

NB: Jangan lupa untuk mengaktifkan AD ME (Advertise Me) untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda dan Mendapatkan imbalan untuk iklan yang Anda lihat

Kelebihan WowApp dibanding dengan BBM, WhatsApp, dan Line yaitu Anda bisa terhubung dengan orang-orang dan tentunya akan semakin asyik chatting bersama teman-teman, bisa melakukan panggilan audio dan video karena dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan.

2 comments for "WowApp Aplikasi Messenger Pesaing BBM, WhatsApp dan Line"

  1. Please join me..tq
    https://www.wowapp.com/w/bellphyie.bp/Tacck-Phyie

    ReplyDelete
  2. Yang ini juga Oke ...
    https://www.wowapp.com/w/joko_tarup83/Abdurrahman-Annatary

    ReplyDelete