Xiaomi Mi 4, Mi Note, Mi 3 akan Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow 2016

Xiaomi Mi 4, Mi Note, Mi 3 akan Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow 2016 - Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar perangkat di Mi lineup akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow terbaru. Update yang sama kini memasuki tahap akhir untuk smartphone populer yaitu Mi 4, Mi Note, Mi 3. Xiaomi memiliki komunitas besar untuk menguji perangkat lunak, meskipun, perusahaan mengambil periode waktu yang sangat panjang untuk melakukan update terbaru. Untungnya, Android 6.0 Marshmallow yang tiba sedikit lebih cepat dari update sebelumnya.

Informasi yang telah didapat dari manajer operasi MIUI, karena dia telah memposting screenshot dari update di Weibo, yang beratnya sekitar 518MB dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Namun, pengguna tidak akan melihat versi perbaikan dari software MIUI sehingga Anda akan harus berurusan dengan MIUI generasi ke-7 sekali lagi. Ini adalah aman untuk mengasumsikan bahwa kita akan menerima beta global atau Publik membangun dalam beberapa pekan mendatang, diikuti oleh pejabat update Over-The-Air. Tetap disetel untuk kita.


Baca Juga: Update MIUI 7.1 Global Stable Build untuk Xiaomi Resmi Diluncurkan

Dalam berita lain mengungkapkan, Xiaomi telah datang dengan hadiah Natal untuk pengguna global MIUI karena mereka membuka undangan untuk menguji Android 6.0 global Marshmallow membangun untuk Mi 4, Mi 3 dan perangkat Catatan Mi. Untuk berpartisipasi dalam hal ini, pengguna harus memiliki 50 forum kredit bersama dengan kredit forum Bersih dan tentu saja, Anda harus memiliki salah satu dari perangkat yang disebutkan di atas.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melalui link berikut ini: Beta Testers Wanted for MIUI 7 Global Beta ROM Based on Android 6.0 Marsmallow

Post a Comment for "Xiaomi Mi 4, Mi Note, Mi 3 akan Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow 2016"