Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan Snapdragon 650 Kamera 16MP

Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan Snapdragon 650 Kamera 16MP - Lagi-lagi Xiaomi telah kembali merilis smartphone seri Redmi, setelah beberapa hari merilis smartphone entry level “Redmi 3”, tepatnya pada tanggal 14 Januari 2016. Dan kini Xiaomi kembali merilis smartphone terbaru bernama “Xiaomi Redmi Note 3 Pro”. Smartphone ini menawarkan spesifikasi jauh lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yaitu Redmi Note 3 yang dirilis pada akhir tahun 2015. Smartphone ini sengaja dikeluarkan untuk memperbarui Xiaomi Redmi Note 3 yang tentunya memiliki kualiatas lebih unggul. Karena Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan Chipset Snapdragon 650 yang diklaim memiliki performa lebih cepat dibandingkan Mediatek Helio X10 dan dilengkapi Kamera 16 MP,  dimana pada versi sebelumnya hanya menggunakan chipset Mediatek Helio X10 dan Kamera 13 MP.


Kekurangan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak dilengkapi penyimpanan ekternal, sehingga bagi anda yang tertarik untuk membelinya harus memilih diantara memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Karena Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga dikeluarkan dengan 2 varian berbeda, ini sama halnya dengan Xiaomi Redmi Note 3 yang juga dikeluarkan dengan 2 varian berbeda, yaitu dari sisi kapasitas memori internalnya. Kapasitas memori internal tersebut akan berpengaruh pada harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan performa yang dimilikinya, karena untuk versi 16GB hanya memiliki Ram berkapasitas 2GB, sedangkan untuk varian 32GB telah dilengkapi Ram 3GB, jadi otomatis performanya akan lebih cepat dan harganya lebih mahal.

Walaupun hadir tanpa adanya penyimpanan ekternal, namun anda tak perlu meragukan performa Redmi Note 3 Pro, karena didalamnya sudah ada processor Hexa Core 64-Bit yang nantinya akan dipadukan dengan Ram dan memori internal yang sobat pilih. Selain itu, Xiaomi juga meningkatkan kualitas kamera Redmi Note 3 Pro dengan memberikan lensa beresolusi lebih tinggi, dan didukung fitur phase detection autofocus, dan Dual Image Sensor Processor (ISP) yang menjamin hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.
 
Untuk lebih detailnya Mari kita lihat detail spesifikasi
Xiaom Redmi Note 3 Pro:

Seperti yang telah kami disebutkan di atas, Xiaomi Redmi Note 3 Pro menjalankan Snapdragon 650 yang merupakan 1.8GHz chipset hexa-core dari Qualcomm, dan satu yang baru-baru ini mendapat namanya. Satu-satunya hal yang sudah berubah dari versi Helio X10 (atau 'standar' Redmi Note 3) dan bahwa kamera sekarang menjadi 16 Mega Pixel (Catatan Redmi 3 memiliki 13 mega-pixel satu). Spesifikasi lain dari baru Redmi Note 3 Pro mencakup kamera depan beresolusi 5 mega-pixel , 4050 mAh baterai, pemindai sidik jari belakang-mount, dan dua spesifikasi set mirip dengan saudaranya Helio X10 bertenaga di 2GB RAM / 16GB ROM dan 3GB RAM / 32GB ROM.


Untuk Harga Xiaomi Redmi 3 Pro ini dibanderol harga sekitar 2 jutaan. Semoga saja harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Indonesia tetap dibanderol terjangkau, dan smartphone ini akan dirilis dengan garansi resmi. Kabar baiknya pihak Xiaomi dipastikan akan merilis Redmi Note 3 Pro di Indonesia, namun kami belum tahu mana varian yang akan dirilis, dan semoga versi inilah yang dipasarkan di Indonesia, karena terbukti membawa spesifikasi sangat tinggi, dan didukung berbagai fitur canggih yang tak dimiliki smartphone sekelasnya.

Post a Comment for "Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan Snapdragon 650 Kamera 16MP"