Game Final Fantasy IX sudah Tersedia untuk Android dan iOs

Jika kamu penggemar permainan Role-Playing game? Dulu, pasti kamu suka bermain game Final Fantasy di perangkat Playstation buatan Sony. Nah, untuk kamu yang suka dengan game tersebut, kami memiliki kabar gembira untuk Anda. Final Fantasy IX mulai sekarang sudah dapat dimainkan di Android dan iOS. Penasaran dengan Final Fantasy IX di smartphone, silahkan simak ulasan berikut ini.

Final Fantasy IX – Game klasik untuk smartphone

Final Fantasy adalah salah satu game RPG populer dan menjadi favorit banyak gamers di masa lalu dan mungkin hingga saat ini. Permainan ini terdiri dari beberapa seri, dan salah satunya adalah Final Fantasy IX yang dirilis pada tahun 2000. Menurut sebagian besar orang, Final Fantasy IX menjadi seri terfavorit dan terbaik. Meskipun demikian, mungkin ada di antara Anda yang memiliki seri Final Fantasy terfavorit yang berbeda. Sebagai informasi tambahan, Final Fantasy IX menjadi seri terakhir yang dapat dimainkan di Sony Playstation 1.

Nah, kabar gembiranya adalah Square Enix akhirnya menghadirkan Final Fantasy IX untuk perangkat Android dan iOS. Sebelumnya, Square Enix sudah terlebih dahulu menghadirkan Final Fantasy IV, V, VI, dan VII untuk smartphone. Ukuran game ini tidak terlalu besar yaitu 1,8 GB (2 GB di Apple Store). Namun, sebelum kamu memulai proses pengunduhan dan penginstalan, kamu perlu memiliki sisa kapasitas memori minimal 8 GB. Untuk memainkan game ini, dibutuhkan sistem operasi pada perangkat yang kamu miliki minimal Android 4.1 Kitkat (atau lebih baru) untuk Android dan iOS 7.0 (atau lebih baru) untuk iOS.

Meskipun ini adalah permainan lama, namun jangan kamu bayangkan kualitas grafiknya sama seperti versi Final Fantasy IX untuk PS1. Karena Square Enix telah meningkatkan kualitas grafiknya agar terlihat lebih menarik bila dimainkan pada perangkat Android dan iOS. Selain itu, beberapa fitur tambahan juga telah dilengkapi pada game ini, seperti Auto save, achievements baru, high speed mode, serta fitur untuk membuat game berjalan lebih cepat.

Final Fantasy IX – Harga dan ketersediaan

Buat kamu yang ingin bermain Final Fantasy IX di perangkat Android dan iOS, kamu perlu membelinya dengan harga $17 atau sekitar Rp 236.500,00. Nah, bagi kamu yang membelinya mulai dari 10 Februari 2016 hingga 21 Februari 2016, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%. Final Fantasy IX untuk Android dan iOS dapat diunduh di Google Play store dan Apple store. Nah, apakah kamu tertarik untuk memainkannya kembali? Selamat bernostalgia.

Post a Comment for "Game Final Fantasy IX sudah Tersedia untuk Android dan iOs"