InstaMag 4.0.1 APK Free - Aplikasi Edit Foto dan Pembuat Foto Kolase for Android

InstaMag adalah sebuah aplikasi kreatif besutan dari Fotoable,Inc. yang berfungsi untuk membuat foto kolase dan mengedit foto-foto hasil jepretan kamu! Aplikasi ini sudah diunduh Lebih dari 50 Juta pengguna. Dengan menggunakan Foto Kolase - InstaMag, kamu dapat menambahkan frame baru untuk foto favorit kamu untuk Instagram, gambar apapun akan sempurna. Selain itu, kamu juga dapat mengirim salam untuk teman-teman dan anggota keluarga melalui kolase, atau mencetaknya ke dalam kartu untuk mengirim ke orang-orang yang kamu cintai! Tentu dengan aplikasi ini akan membuat hidup kamu lebih bahagia dan tak terlupakan dengan membuat Kolase Foto yang menakjubkan, karena terdapat lebih dari 300 tema yang didesain elegan dengan gaya seperti majalah, dan juga lebih dari 10.000 layout kolase dalam gaya modern.

Fitur Photo Editor - InstaMag

Photo Editor - InstaMag hadir dengan 3 mode kolase kuat yaitu berupa: Majalah, Buku Musik, dan Modern.

- MAGAZINE STYLE

Terdapat lebih dari 200 + gaya didesain elegan dan langsung membuat kolase gaya majalah yang dapat kamu pilih agar terlihat menarik!

- 300 + GAYA DESAIN

Kamu bisa memilih gaya lebih dari 300 gaya desain dalam bentuk Portrait, Square, Landscape, dan mode Stripes yang cocok sesuai pilihan kamu.

- TEKS YANG DAPAT DI EDIT

Dengan fitur ini kamu bisa membuat teks sesuai deskripsi yang kamu inginkan, selain itu kamu juga dapat memindahkan teks dengan menyeretnya ke lokasi yang kamu inginkan.

- FLIP TATA LETAK

Ini merupakan fitur baru yang memungkinkan kamu untuk mengubah tata letak dengan sekali tekan, sehingga kamu dapat memiliki layout yang berbeda gaya!

- GAYA BARU UPDATE DUA KALI SEMINGGU

Ambil gaya baru setiap minggu untuk mendapatkan desain terbaru dari perpustakaan kami.

- MANGA STYLE

Gaya ini untuk pikiran kreatif. kamu bisa memilih lebih dari 60 + gaya manga keren yang dapat disertai dengan gelembung teks, stiker, dan screentones! Kamu bebas membuat halaman manga tak terbatas!

- MANGA TEXT

Untuk menambahkan gelembung teks kamu cukup tekan foto lalu tinggal memilih dari berbagai font dan keselarasan.

- STIKER

Kamu dapat memberi manga dengan elemen dekoratif, dengan emotion dan stiker pidato.

- SCREENTONE

Melalui fitur ini kamu dapat menambahkan efek yang lebih dramatis dengan menambahkan nada layar khusus untuk menyorot foto tertentu untuk meningkatkan efek.

- MUSIK BUKU

Fitur ini berfungsi untuk berbagi foto dengan Facebook, Line, Whatsapp dan teman-teman WeChat. InstaMag - Pembuat kolase ini membantu kamu untuk mengubah foto ke dalam HTML5 dengan musik.

- MODERN STYLE

Kamu akan dimanjakan dengan STYLE MODERN memungkinkan hingga 12 foto, dan lebih dari 10.000 layout.

- 10.000 LAYOUT KOMBINASI

Dengan fitur ini kamu tinggal memilih foto yang kamu suka dan akan memutuskan tata letak foto kamu secara otomatis. Jika kamu ingin melihat layout lainnya, kamu cukup tekan tombol berikutnya untuk pergi melalui semua kemungkinan kombinasi.

- INFOBOX

Fitur ini berfungsi untuk menambahkan info konteks, misal seperti: CUACA, LOKASI, PERASAAN, dll - untuk kolase Anda dan rempah-rempah itu! Untuk mengedit isinya kamu tinggal tekan pada beberapa tempat kotak info. Selain itu, kamu juga dapat mengubah warna latar belakang dan tekstur.

Download InstaMag APK File:

InstaMag APK- File Name: InstaMag
- App Version: 4.0.1
- Price: Free
- Apk Size: 7.5 Mb
- Support: Android 2.3.3+
- Last Update: 26-02-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "InstaMag 4.0.1 APK Free - Aplikasi Edit Foto dan Pembuat Foto Kolase for Android"