Perbandingan Asus Zenfone Max vs Lenovo Vibe P1 Turbo

Perbandingan Asus Zenfone Max vs Lenovo Vibe P1 Turbo  - Di dalam pertarungan smartphone berbaterai besar Asus Zenfone Max memang sering unggul, karena memiliki kapasitas baterai besar 5000 mAH. Namun, kita belum dapat menentukan bahwa Asus Zenfone Max adalah yang terbaik karena sekarang sudah hadir Lenovo Vibe P1 Turbo yang juga memiliki baterai berkapasitas sama. Pasalnya smartphone Lenovo ini lebih baru dan kemungkinan memiliki spesifikasi yang lebih baik. Sebelum kita membahas perbedaannya lebih jauh, untuk itu mari kita lihat beberapa persamaan yang dimiliki keduanya.

Masing-masing dari kedua smartphone ini dibekali layar IPS LCD 5,5 inci, dua slot SIM card, slot microSD card untuk menambah kapasitas memori internalnya. Kamera bagian depan sama-sama beresolusi 5 MP, serta baterai 5000 mAh yang memungkinkan anda dapat berlama-lama menggunakan kedua smartphone ini selama lebih dari 3 hari.

Baca Juga: 6 Smartphone Terbaik dengan Kapasitas Baterai Besar

Secara umum, keduanya adalah phablet yang berkualitas, namun bila kita harus menentukan pemenangnya, Jika kita lihat lebih jauh spesifikasinya ada beberapa perbedaan yang akan membantu kita dalam menentukan siapakah pemenangnya. Simak perbedaan spesifikasinya berikut ini.

Asus Zenfone Max memiliki layar beresolusi High Definition yang dilapisi Gorilla Glass 4, Asus ZenUI berbasis Android 5.0 Lollipop, chipset Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB, memori internal 8 GB atau 16 GB (microSD card hingga 64 GB), dan kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.0, laser autofocus, dan dua LED flash.

Sementara, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki layar yang resolusinya lebih tinggi yaitu Full HD dengan lapisan Gorilla Glass 3, Android 5.1 Lollipop, chipset Snapdragon 615 quad-core 1,5 GHz + quad-core 1,1 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (microSD card hingga 128 GB), pemindai sidik jari, serta teknologi Quick Charge 2.0 (60% dalam 30 menit). Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP. Nah, Lenovo Vibe P1 Turbo masih lebih unggul bila dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, tetapi bagaimana dengan harganya? mari kita simak lebih lanjut mengenai perbedaan harga dari kedua smarphone tersebut.

Dengan beberapa perbedaan spesifikasinya, harga keduanya pun juga berbeda. Asus Zenfone Max ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, namun masih belum tersedia di Indonesia. Sementara itu, Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp 3,9 juta. Jika kami harus memilih, kami akan pilih Asus Zenfone Max untuk penggunaan yang biasa-biasa saja dan Lenovo Vibe P1 Turbo untuk penggunaan yang lebih berat. Jadi kesimpulannya Lenovo Vibe P1 Turbo lebih Unggul dibanding dengan Asus Zenfone Max. Bagaimana dengan kalian, lebih pilih yang mana dari kedua smatphone tersebut?

Post a Comment for "Perbandingan Asus Zenfone Max vs Lenovo Vibe P1 Turbo "