Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 3 RAM 3 GB

Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 3 RAM 3 GB - Infinix tampaknya akan terus memberikan gebragan-gebragan baru untuk pasar ponsel dunia dengan kembali merilis satu lagi smartphone terbaru mereka yaitu Infinix Zero 3. Smartphone ini diproduksi untuk kelas menengah ke atas atau sering disebut flagship. Infinix Zero 3 hadir dengan menawarkan desain yang cukup elegan, smartphone ini memiliki keunggulan utama pada sektor kamera dimana Infinix sudah meletakan sensor kamera berkekuatan 20.7 MP di bagian belakang dengan disertai sensor Sony IMX230 CMOS yang di kombinasikan dengan lensa 6P Largan untuk mempertahankan detail yang jelas bahkan ketika memperbesar atau melakukan crop gambar.

Sehingga dengan perpaduan tersebut, tentu dapat membuat setiap gambar yang di hasilkan akan sangat jelas dan jernih. Selain mengandalkan sensor besutan Sony, Infinix Zero 3 juga di sertai dengan dual LED Flash yang dapat meningkatkan cahaya saat pengambilan gambar di tempat yang gelap. Yang lebih menariknya lagi disebutkan bahwa ponsel pendatang baru seri Zero generasi dari pendahulunya yaitu Infinix Zero 2 ini juga menawarkan teknologi 192 PDAF, IMX230 dengan kecepatan 0.1 detik untuk dapat membidik objek dengan cepat.

Jadi jangan heran jika harga Infinix Zero 3 ini nantinya akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, pasalnya spesifikasi smartphone Infinix Zero 3 mengalami peningkatan sangat signifikan, baik dibagian dapur pacu, layar, sistem operasi, maupun di sisi kameranya.

Riview Infinix Zero 3
 
Desain Premium Dengan Frame Stainless Steel

Infinix Zero 3 hadir dengan desain premium, dengan material terbaik yang mebungkus setiap sisinya. Smartphone ini telah dibalut frame berbahan stainless steel yang terasa kokoh dan terlihat lebih premium. Selain itu, pada bagian belakang juga disedikan back cover dengan warna brushed metal yang dikombinasikan dengan texture berlian, untuk menghasilkan efek tiga dimensi yang unik dan tetap stylish.

Informasi yang kami lansir dari infinixmobility.com tidak menyebutkan berapa ketebalan dan berat Infinix Zero 3. Namun sepertinya smartphone ini memiliki bodi sangat tipis dan beratnya cukup ringan. Sementara untuk bagian layar, Infinix melengkapi Zero 3 dengan layar berbentang 5.5 inci dan memakai panel IPS Display beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Selain itu, spesifikasi Infinix Zero 3 pada bagian layar juga dilengkapi pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3, dan memilki sudut pandang layar mencapai 178 deraja dengan kepatan layar mencapai 401 ppii.

Dapur Pacu Ditenagai Helio X10 dan Ram 3GB

Layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD membuat smartphone ini sangat optimal dipakai untuk bermain game dan kebutuhan multmedia lainnya. Nah untuk mendukung kebutuhan tersebut, Infinix telah mempersenjatai Zero 3 dengan dapur pacu powerfull yang cepat, responsif, dan pastinya mampu mengeksekusi beragam aplikasi dan game dengan lancar. Pasalnya ponsel ini telah dibekali Chipset Mediatek Helio X10 yang didalamnya membawa 8 inti processor dengan kecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53, serta memiliki GPU PowerVR G6200 dengan clock speed 700 Mhz.


Dengan dapur pacu di atas sehingga Infinix Zero 3 mampu menghandle semua aplikasi dan game dalam waktu bersamaan, dan membuat performa Infinix Zero 3 tetap smooth tanpa perlu mengalami lag. Apalagi didalamnya juga disematkan Ram berukuran 3GB yang mempercepat waktu loading ketika sobat membuka aplikasi maupun game. Sementara untuk sektor memori, kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dalam 2 pilihan memori internal yang terdiri dari 16GB dan 32GB, namun sayangnya kami belum tahu apakah Infinix menyediakan slot memori ekternal atau tidak, tapi kemungkinana akan disertai slot memori ekternal untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Sistem Operasi XIU Dengan Baterai Jumbo

Sama seperti Infinix Zero 2 ataupun Note 2, smartphone ini hadir membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan tampilan antarmuka XIU. Menariknya, Infinix melengkapi sistem operasi besutannya dengan user interface cantik dan memiliki fitur sangat lengkap. Nah fitur yang paling menarik dari XIU adalah memiliki opsi perubahan thema melalui theme pack yang bisa diunduh secara online. Selain itu, tersedia pula opsi penggantian jenis font, dan memiliki tampilan lock screen unik yang didesain khusus untuk smartphone buatan Infinix.

Semoga saja harga Infinix Zero 3 tetap dibanderol terjangkau seperti para pendahulunya. Pasalnya smartphone ini begitu menarik untuk dimiliki, karena didalamnya sudah tersimpan baterai berkapasitas 3.030 mah yang memberikan waktu hidup lebih lama. Selain itu, kabarnya smartphone ini juga mendukung fitur fast charging seperti yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 2, dan Redmi Note 3, yang mana ketiganya sama-sama dilengkapi chipset Mediatek Helio X10. Namun, sayangya kemungkinan baterai smartphone ini tidak bisa kita lepas.

Kamera Utama 20.7 MP Dengan Sensor Besutan Sony

Sektor audio juga menjadi perhatian Infinix untuk memanjakan penggunanya dalam menikmati musik ataupun konten multimedia lainnya. Terbukti dengna hadirnya teknologi Hi-Fi yang memiliki kualitas audio setara iPhone 6, dan didukung teknologi AAC 1206 Audio yang mampu meningkatkan kejernihan pada frekuensi audio tinggi. Namun bukan itu saja kelebihan Infinix Zero 3, karena anda akan mendapatkan kamera berkemampuan diatas rata-rata smartphone yang dibanderol setara harga Infinix Zero 3.

Spesifikasi Infinix Zero 3 pada sektor kamera sangat menakjubkan, pasalnya smartphone ini telah dibekali kamera utama 20.7 Megapixel dengan sensor gambar Sony IMX230 yang dikombinasikan dengan lensa 6P Largan yang diharapkan mampu meningkatkan kesensitifan cahaya yang masuk ke dalam lensa. Untuk mengoptimalkan pengambilan foto dikondisi low light, tak lupa fitur Dual Tone LED Flash menghiasi sisi belakang Infinix Zero 3. Selain itu, tersedia pula fitur phase detection autofocus (PDAF) untuk mempercepat focus otomatis Zero 3.

Hanya butuh waktu 0.1 detik bagi Infinix Zero 3 untuk mengambil titik focus sebuah objek foto. Yah teknologi PDAF akan memastikan setiap jepretan foto yang sobat ambil dari kamera utama 20.7 Megapixel terlihat tajam, dan sangat jernih. Selain itu, tersedia pula beragam pengaturan mode kamera, mulai dari HDR Mode, pengaturan ISO, sampai pengaturan White Balance. Sedangkan untuk kamera depan, sudah disediakan lensa 5 Megapixel untuk berfoto selfie di segala kondis pencayahaan, karena Infinix mengoptimalkannya dengan fitur LED Flash .

Tak masalah meski harga Infinix Zero 3 lebih mahal dari pendahulunya, pasalnya kemampuan kameranya terbukti meningkat secara signifikan, dan yang paling menarik kamera Infinix Zero 3 mampu merekam video hingga resolusi 4K pada kecepatan 30 frame per detik. Kemampuan ini jarang dimiliki smartphone menengah yang dibanderol setara harga Infinix Zero 3, jadi bagi anda yang menyukai dunia fotografi, wajib mempertimbangkan membeli Infinix Zero 3.

Konektivitas 4G LTE

Tidak hanya mengandalkan sektor kamera dan dapur pacu, Infinix juga mengandalkan konektivitas 4G LTE untuk menarik minat konsumen-konsumennya. Selain itu, disediakan pula fitur dual sim untuk mempermudah komunikasi dan akses internet. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, Infinix menyediakan fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan pastinya disediakan GPS sebagai media navigasi ketia sobat berpegian ataupun mencari lokasi. Nah itulah spesifikasi yang ditawarkan Infinix pada ponsel terbarunya, selanjutnya mari kita lihat informasi harga Infinix Zero 3 tersebut.

Spesifikasi Infinix Zero 3

Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
  • Fitur : Gorilla Glass 3
Memori
  • Internal : 16 GB / 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB<
  • Ram : 3 GB
Software
  • OS : Android Lollipop 5.1
  • UI : XIU
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6795 Helio X10
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : PowerVR G6200
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 20. 7 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, Dual Tone LED flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Face Beautify, LED FLash
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3.030 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur Andalan
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Material : Stainless steel
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Fast battery charging: 30% in 30 min (Quick Charge 1.0)
Harga Infinix Zero 3

Infinix Zero 3 akan menjadi penantang serius Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 3, asalkan harga Infinix Zero 3 bisa dibanderol terjangkau dibawah 3 Juta Rupiah. Meskipun tidak memiliki sensor pemindai sidik jari yang ada pada Redmi Note 3, akan tetapi smartphone ini sama-sama menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, Infinix Zero 3 juga dibekali desain premium yang terlihat lebih keren dibandingkan desain Redmi Note 2 yang masih memakai bodi polycarbonat. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memlikinya, mari sama-sama kita nantikan kehadiran smartphone ini, pasalnya sebentar lagi akan resmi masuk pasar Indonesia, kemungkinan akhir bulan Februari 2016.

Post a Comment for "Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 3 RAM 3 GB"