Riview, Spesifikasi dan Harga LG X Cam, Ponsel Dual Kamera Belakang

Riview, Spesifikasi dan Harga LG X Cam - Satu lagi smartphone besutan LG yang bakal dirilis dengan memiliki fitur yang cukup unik yakni LG X Cam. Dimana smartphone yang mengusung nama LG X Cam ini dibekali dengan dua Kamera Belakang ini yang menjadi fitur unggulan diponsel canggih tersebut. Pada bagian belakang kamera ini telah disematkan dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda, yakni 13 Megapixel dan 5 Megapixel. Keistimewaan dari kamera tersebut dapat digunakan secara bersamaan sehingga setara dengan kamera yang beresolusi 18 Megapixel.

Untuk lebih menghasilkan gambar yang lebih baik LG X Cam juga memiliki banyak Fitur yakni Laser Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Tidak hanya kamera belakang yang menjadi unggulan, pada seri LG X cam juga memiliki kamera depan yang beresolusi cukup tinggi yakni 8 Megapixel. Jadi untuk masalah fotografi LG X Screen bisa dijadikan unggulan dari seri-seri LG sebelumnya. Penasaran dengan Spesifikasi dan harga dari LG X Cam, simak ulasan berikut ini.

Riview LG X Cam

Desain Premiun Material Berkualitas

LG X Cam hadir dengan body premium dengan memiliki desain yang sangat tipis dan menggunakan material berkualitas. Ketebalan body dari ponsel ini hanya 6.9 mm. pada bagian body belakang ponsel ini memang didesain dengan body melengkung yang mempunyai ketebalan 5.2 mm. dari keseluruhan body yang diusung oleh LG X Cam ini memiliki dimensi panjang 147.5 mm, lebar 73.6 mm. akan sangat nyaman dalam genggaman karena ukuran yang pas di genggam dan bobot sangat ringan yang hanya berbobot 118 gram saja. Pada Layar Smartphone ini dibekali layar seluas 5.2 Inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Dengan dukungan Layar IPS LCD Capacitiv e Touchscreen yang mampu mengahasilkan 16 Juta warna dengan kerapatan layar mencapai ~ 424 ppi yang akan menampilkan layar yang jernih dan tajam.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga LG X Screen - Ponsel Dual Layar

Dapur Pacu - chipset MediaTek MT6753

Pada sector dapur pacu, LG X Cam ini telah dibenamkan prosessor Octa-Core atau delapan inti dengan kecepatan 1.14GHz Cortex-A53. Chipset yang digunakan oleh ponsel canggih ini menggunakan chipset dari MediaTek MT6753, pada bagian pengolah grafis LG X Cam menggunakan GPU Mali-T720MP3. untuk lebih mendukung performa dari ponsel canggih ini juga tidak lupa telah dibekali dengan RAM sebesar 2GB sehingga membuat ponsel canggih ini memiliki kemampuan multitasking yang sangat lancar. Untuk media penyimpanan, LG X Cam ini memiliki Internal memori berkapasitas 16GB dan jika dirasa penggunak masih kurang dengan memori internalnya, LG X Cam juga menyediakan sebuah slot MicroSD yang mampu mengekspansi hingga 128GB jadi pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan space penyimpanan. Untuk lebih memaksimalkan kinerja dari ponsel canggih ini, LG X Cam juga sudah menggunakan OS terbaru yakni Android OS v.6.0 Marshmallow yang memiliki banyar fitur terbaru.

Dual Kamera Bagian Belakang

Kamera memang telah menjadi unggulan smartphone LG X Cam. Dibekali dengan fitur dua Kamera Belakang yang canggih yang masing-masing memiliki resolusi yang berbeda, yakni 13 Megapixel dan 5 Megapixel. Kehebatan dari kamera tersebut dapat digunakan secara bersamaan sehingga setara dengan kamera yang beresolusi 18 Megapixel. Sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, LG X Cam juga didukung dengan Fitur Laser Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Pada sektor kamera depan LG X Cam memakai sensor yang beresolusi cukup tinggi yakni 8 Megapixel. Jadi kalau urusan soal fotografi LG X Cam bisa dijadikan unggulan dari seri-seri LG sebelumnya.

Konektivitas 4G LTE Support Dual SIM

Pada sector konektivitasnya, Smartphone ini telah mendukung jaringan terbaru yakni 4G LTE cat4 yang berkecepatan 150/50Mbps yang akan membuat streaming video, game online ataupun video call akan semakin lancar. Jika diarea yang belum tersedia jaringan 4G LTE ponsel canggih ini juga telah mendukung jaringan alternatif yakni jaringan HSPA atau 3G, EDGE, ataupun GPRS. Untuk alternatif lainnya agar tetap tersambung dengan internet LG X Cam juga sudah disediakan Wi-Fi. Untuk lebih mendukung konektifitas dari LG X Cam Sendiri sudah dibekali fitur pendukung lainnya yakni Bluetooth, MicroUSB, dan GPS. Pada bagian baterai dari LG X Screen ini hanya memiliki daya baterai dengan kapasitas 2520 mAh dengan jenis baterai Li-ION Removable atau baterai yang bisa dilepas.

Spesifikasi LG X Screen

Desain Dan Layar
Jenis Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors, 
Ukuran Layar 5.2”Inches Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, ~424 ppi pixel density
Multitouch Capacitive
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass
Material Plastik
Performa Software Dan Hardware
Memory Internal / Ram 16 GB, 2 GB RAM
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Operating System Android OS v.6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6753
Processor Octa-Core 1.14GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Mali-T720MP3
Kapasitas Baterai Li-ION 2520 mAh
Siaga: 250 Jam
Bicara: 8 Jam (3G)
Kualitas Kamera
Kamera Belakang 13 MP + 5 MP (Dual Camera)
Fitur Laser Autofocus, Continious shooting, Panorama, HDR, Touch Focus, Face Detection, ISO Setting, Exposure Compensation, LED Flash, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, White balance Setting, Self-Timer, Scene Mode,
Perekam Video HD1080p@30Fps
Kamera Depan 8 Mega pixel
Komunikasi Dan Internet
Jenis Kartu SimJaringan Dual Sim (2G) GSM 850/900/1800/1900, (3G) HSDPA 900/2100. (4G) LTE 800/1800/2100/2600
Kecepatan Internet 4G: LTE Cat4 150.8/50Mbps3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot,
Transfer Data Bluetoothv4.2 A2DP. LE, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS
Fitur Sensor: Accelerometer, Gyro, Proximity, Light Message: SMS (Threaded view), MMS, Email, Push mail, IM

Harga LG X Cam

Harga LG X Cam masih belum diketahui secara pasti akan dibanderol dengan harga berapa smartphone ini. Karena smartphone ini akan diperkenalkan oleh pihak LG Sendiri, sehingga harganya belum resmi diumumkan. Kemungkinan smartphone ini juga akan diperkenalkan diajang WMC 2016. Oleh karena itu mari kita tunggu saja harga LG X Cam setelah resmi dirilis, mudah-mudahan smartphone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Post a Comment for "Riview, Spesifikasi dan Harga LG X Cam, Ponsel Dual Kamera Belakang"