Samsung Galaxy Note 5 Bakal Terima Update Android 6.0.1 Marshmallow

Kabar baik bagi pengguna ponsel canggih Samsung Galaxy Note 5. Karena tampaknya Samsung akan menghadirkan versi terbaru Android 6.0.1 lebih luas untuk pengguna ponsel Galaxy Note 5. Hal ini cukup umum untuk Samsung menjadi salah satu produsen besar terakhir untuk memperbarui perangkat untuk versi terbaru dari sistem operasi mobile Google, dan perusahaan tidak melakukan banyak untuk mengubah tren kali ini.

Tapi sepertinya Galaxy Note 5 akan segera bergabung dengan barisan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Seperti yang telah beredar bocoran melalui sebuah foto yang menunjukkan ponsel Galaxy Note 5 yang menjalankan Android 6.0.1. Antarmuka yang dilaporkan sama dengan yang tampak pada Android 6.0 pada duo Galaxy S6.

Dilansir Vr-zone, Rabu (10/2/2016), Setelah upgrade ke Marshmallow, perangkat ini kabarnya akan memiliki fitur penting seperti Doze untuk mengoptimalkan daya baterai perangkat, izin aplikasi canggih, serta Google Now on Tap.

Belum diketahui secara resmi kapan update OS ini akan diluncurkan. Ada kemungkinan perusahaan akan merilis update OS itu bersamaan dengan meluncurnya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Tapi untuk memastikannya, mari kita tunggu saja update resmi Samsung Galaxy Note 5 dengan flagships terbarunya yaitu Android Android 6.0.1 Marshmallow.

Post a Comment for "Samsung Galaxy Note 5 Bakal Terima Update Android 6.0.1 Marshmallow"