Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android - Cari dollar dengan smartphone sekarang lebih mudah. Hadirnya Diamond Cash turut meramaikan pasar aplikasi Rewards di Google Play Store. Pasalnya aplikasi ini lebih berani memberikan bonus sebesar $2 untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar saat pendaftaran. Waow, $2 lumayan nih perlu untuk dicoba dan dibuktikan apakah aplikasi ini nantinya membayar atau tidak. Tapi kemungkinan besar aplikasi ini membayar, jadi berbahagialah para pemburu dollar di HP android. hehe...Ok, kalo begitu langsung saja, kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara daftar dan mendapatkan dollar gratis dari aplikasi Diamond Cash di HP Android. Berikut adalah langkah-langkahnya agar mendapatkan bonus dollar gratis sebesar $2 untuk setiap pengguna baru.

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android

1. Downlod aplikasinya terlebih dahulu, bisa kamu download disini

2. Mulai mendaftar dengan cara register masukkan username dan password

3. Instal aplikasi pertama untuk mendapatkan 500 poin = $1

4. Selanjutnya, dapatkan tambahan bonus poin agar mendapatkan $2, klik menu Earn Points disitu akan tertera tugas-tugas dasar yang dapat memberikan tambahan poin.

- rating aplikasi Diamond Cash di Google Play dapat 250 poin
- memeriksa setiap hari dapat 25 poin
- dan jangan lupa dapatkan tambahan 225 poin dengan menambahkan kode undangan 84684124

5. Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan menyelesaikan intruksi yang diberikan, seperti instruksi dibawah ini !

> Instal Aplikasi - setiap pemasangan aplikasi akan memberi kamu banyak poin dan poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan giftcard favorit kamu.
> Menonton video - kamu bisa mendapatkan poin setiap hari dengan menonton video baru yang ditambahkan setiap harinya.
> Menyelesaikan beberapa membayar tinggi penawaran / survei dan meningkatkan penghasilan kamu bahkan lebih! Kadang-kadang ada tawaran tunggal yang dapat membuat poin kamu cukup untuk mendapatkan beberapa kartu hadiah gratis!
>Dapatkan tambahan poin dengan mengundang teman kamu, posting di forum, berbagi di situs media sosial dan kamu akan mendapatkan 20% dari pendapatan dari siapa saja yang memasuki kode undangan kamu (kode undangan dapat ditemukan pada tab Undang Teman)

Kumpulkan poin lebih banyak lagi dan Tukarkan poin tersebut dengan Paypal Cash untuk mendapatkan dollarnya.

Baca Juga: Cara Cepat Dapat Dollar dengan WHAFF di Android

Demikian tutorial mengenai Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android, selamat mencoba dan mendapatkan dollar gratis dari aplikasi dari Diamond Cash.

Post a Comment for "Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android"