Flash Sale Perdana Xiaomi Mi 5 Diserbu Lebih Dari 14 Juta Calon Pembeli

Flash sale perdana Xiaomi Mi 5 diserbu ribuan calon pembeli. Pasalnya lebih dari 14,4 juta orang telah mendaftar untuk ikut ambil bagian dalam flash sale Xiaomi Mi 5 pertama yang akan diadakan tanggal 1 Maret ini. Bisa jadi, ini adalah rekor baru Xiaomi mendapatkan pemesanan sebanyak ini hanya dalam waktu lima hari saja sejak Mi 5 resmi diperkenalkan di ajang MWC 2016 pada 24 Februari kemarin.

Namun, sebenarnya ini bukanlah hal yang terlalu mengagetkan, mengingat para fans sudah menunggu 18 bulan untuk smartphone ini. Ditambah lagi Xiaomi memberikan apa yang para fans inginkan, yaitu smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang relatif terjangkau sebesar US$302 atau sekitar Rp 4,2 Juta.

Penjualan pertama akan dimulai hari ini 1 Maret 2016, pukul 10.00 pagi di China. Varian yang tersedia untuk dijual kepada pembeli yang sudah memesan adalah versi standar RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 3 GB + ROM 64 GB. Berdasarkan website resmi Xiaomi, untuk sementara hanya versi warna putih saja yang akan dijual tanggal 1 Maret ini.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 3 Dijual dengan Harga Kurang dari Rp2 Juta

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan pasti berapa jumlah Mi 5 yang akan tersedia pada penjualan gelombang pertama. Kemungkinan ketersedian Mi 5 yang ada mencapai lebih dari 14 juta smartphone itu sangatlah kecil. Karena bisa dipastikan Xiaomi Mi 5 akan laris dalam hitungan menit.

Xiaomi memang banyak diburu para pecinta gadget, bagaimana dengan anda sendiri, apakah Xiaomi Mi 5 juga menjadi salah satu smartphone pilihan anda! Jika iya, mari kita nantikan saja kehadiran Xiaomi Mi 5 di Indonesia.

Post a Comment for "Flash Sale Perdana Xiaomi Mi 5 Diserbu Lebih Dari 14 Juta Calon Pembeli"