Infinix Zero 3 dengan Kamera Sony 20 MP Resmi Dirilis Harga 2 Jutaan

Setelah dinanti-nati oleh para Infinity, akhirnya Infinix resmi merilis satu smartphone terbaik yang rumornya sudah lama beredar di berbagai media yaitu Infinix Zero 3. Resmi dirilis pada 29 Februari kemarin, menjadikan Infinix Zero 3 salah satu smartphone kedua Infinix yang berhasil dirilis pada tahun ini, setelah sebelumnya merilis smartphone Flagship yaitu Infinix Note 2. Infinix Zero 3 hadir dengan layar (5,5 inci) beresolusi full HD, lebih besar dibanding pendahulunya yaitu Infinix Zero 2.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 3 Dijual dengan Harga Kurang dari Rp2 Juta

Diklaim sebagai pemimpin dari daftar smartphone Infinix, tak heran jika Zero 3 membawa spesifikasi yang sangat menggoda. Dimulai dari prosesor 8-core MediaTek Helio X10, RAM 3 GB, baterai 3.030 mAh, serta XUI terbaru yang dikenal ringan. Rentetan spesifikasi ini mengantarkan Infinix Zero 3 memeroleh skor hingga 58 ribu poin pada pengujian AnTuTu Benchmark.

Menariknya, Infinix Zero 3 juga bisa dibilang mencolok dari sisi kamera dan sekaligus menjadi unggulan dari smartphone ini. Pasalnya, smartphone dengan desain kotak ini memiliki kamera 20,7 MP dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 plus fitur phase detection autofocus. Kamera ini juga ditemani dual-LED flash. Tak ketinggalan, di sisi depan terdapat kamera 5 MP dilengkapi sebuah LED flash.

Kamera beresolusi tinggi tersebut membuat Infinix Zero 3 menyandang gelar smartphone berkamera 20 MP paling ramah kantong. Pasalnya, harganya memang terjangkau, khas Infinix. Harga Infinix Zero 3 dibanderol Rp 2.599.000 dan akan dipasarkan melalui penjualan flash sale mulai 3 Maret 2016 di Lazada beli disini.

Gimana apakah anda tertarik dengan Infinix Zero 3, sabar tunggu sebentar lagi jika anda tertarik untuk memilikinya.

Post a Comment for "Infinix Zero 3 dengan Kamera Sony 20 MP Resmi Dirilis Harga 2 Jutaan"