Jadwal Flash Sale Lazada 4th Anniversary 15-18 Maret 2016

 Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-4 Lazada telah mengadakan Flash Sale dan Diskon besar-besaran mulai hari ini hingga 18 Maret 2016. Anda bisa hemat hingga 80% untuk membeli produk dua kategori berbeda yaitu: Produk elektronik dan Produk non-elektronik.

Bagi anda yang suka berbelanja online tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang keinginan anda yang selama ini belum sempat terbeli. Karena ada bermacam pilihan produk yang bisa anda temukan. Dan kesempatan kali ini kami akan bagikan Jadwal Flash Sale Lazada 4th Anniversary 15-18 Maret 2016, silahkan anda bisa lihat daftar jadwal di atas..

Jika anda ingin melakukan pembelian di saat Flash Sale, pastikan jamnya jangan sampai ketinggalan karena biasanya di Lazada kalau lagi Flash Sale, pengalaman kami belum ada 5 menit saja barang sudah Habis padahal sudah nungguin, akhirnya tidak dapat juga.

Jadi sebelum jam diharap sudah siap buka web Lazada. Namun agar lebih mudah dan cepat kami sarankan menggunakan aplikasi Lazada, akan lebih enak dalam bertransaksi dan memilih produk-produk sesuai selera anda.

Apabila melakukan pembelian di Lazada melalui aplikasi saat tidak Flash Sale atau Big Sale, anda biasanya akan mendapatkan voucher diskon 100 ribu. Lumayan kan bisa hemat 100 ribu, untuk produk yang anda beli. Untuk itu bagi anda yang ingin berbelanja online di Lazada silahkan anda dapat dowload aplikasi Lazada secara Gratis.

Post a Comment for "Jadwal Flash Sale Lazada 4th Anniversary 15-18 Maret 2016"