Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix HOT 3 Dua Varian

Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3 Dua Varian - Setelah awal bulan Maret kemarin Infinix berhasil merilis Zero 3 yang banyak dipuji berkat kemampuan kameranya yang disertai dengan Kamera 20 MP punya Sony. Pada Flash Sale perdana di Lazada Infinix Zero 3 terjual habis. Betapa semakin banykanya peminat Smartphone Infinix di Indonesia. Dan informasi terkini yang kami dapat Infinix juga akan segera merilis versi terbaru dari seri Hot, yang telah diberi nama Infinix Hot 3.

Smartphone Infinix Hot 3 akan menjadi penerus dari Hot 2 (Android One), sebuah smartphone yang sudah lebih dulu diluncurkan pada awal September tahun lalu. Menurut sumber Official Resmi, Infinix Hot 3 rencananya akan dirilis di akhir bulan Maret 2016 mendatang. Apakah Infinix Hot 3 ini masih salah satu bagian dari program Android One ? Ternyata Seri Hot 3 ini tak lagi bekerja sama dengan Google Android One. "Keputusan Infinix untuk mengecualikan Hot 3 dari Android One adalah karena Infinix akan membenamkan antar muka XUI dan ditambah alasan Kinerja XUI lebih baik daripada Android Stock Rom di Hot 2 yang boros RAM.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 X510 Android One

Selain itu, Infinix cukup optimis bahwa Hot 3 adalah upgrade besar dan bahwa smartphone, seperti pendahulunya akan menjadi hit di jajaran smartphone terbarunya. Lalu apa saja keunggulan dari smartphone ini, untuk itu mari kita simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Hot 3 berikut ini.

Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3

Layar dan Desain Premiun

Infinix Hot 3 hadir dalam dua varian berbeda yaitu HOT 3 X553 dan Infinix HOT 3 X554. Keduanya sama-sama memiliki desain premium pada bagian penutup belakang dirancang agar sesuai dengan lekuk telapak tangan dibuat lengkung dan untuk mempercantik tampilannya ditambahkan dengan lapisan tekstur berlian. Infinix Hot 3 hadir dengan layar 5,5-inch dengan teknologi GFF penuh laminasi yang mencegah silau dan meminimalkan jarak antara kaca dan layar untuk kejelasan yang luar biasa dan kualitas gambar yang jelas. " Tampilan layar digabungkan dengan Multi-Touch 5 yang membuatnya benar-benar tampil responsif dan efektif. Keduanya juga sudah dibekali pelindung layar Dragon Trail 2nd Genertation.

Dapur Pacu RAM 2 GB

Dapur pacu HOT 3 X553 ditenagai prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 dengan RAM 2GB dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop yang dapat ditingkatkan kinerjanya. Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB dan mendukung hingga 32GB sdcard penyimpanan eksternal sama seperti pendahulunya. Sedangkan Infinix HOT 3 X554 mengusung spesifikasi yang sama, yang membedakan adalah Infinix HOT 3 X554 ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6580. XUI juga dirancang di dalam kedua smartphone ini untuk mengoptimalkan konsumsi daya tahan lama untuk waktu siaga.


Kualitas Kamera

Infinix Hot 3 dibenamkan kamera belakang sebesar 8 Megapixel yang memanfaatkan sensor OV8865 dan lensa kamera 5-elemen untuk meningkatkan efisiensi asupan cahaya untuk kualitas gambar yang superior. Kompatibilitas dengan HDR kisaran dinamis tinggi menghasilkan foto yang jelas dan detail. Kombinasi 1,4 pM pixel besar dan modus malam shooting khusus memudahkan untuk menangkap gambar resolusi tinggi dalam kondisi pencahayaan yang buruk. mode lainnya termasuk pemandangan, panorama, dan bebas jarak tembak. Ditambahkan juga kamera 5 Mega pixel menghadap ke depan dengan soft flash untuk pecinta selfie untuk Infinix HOT 3 X553, sedangkan Infinix HOT 3 X554 memiliki kamera depan 2 megapiksel dengan soft flash.

Daya tahan baterai

Tampaknya Infinix Hot 3 memiliki daya tahan baterai lebih besar dari pendahulunya yaitu keduanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang dikombinasikan dengan desain konsumsi rendah untuk mengaktifkan 9 jam dari web browsing, 20 jam waktu bicara, dan 33 jam untuk memutar musik. Ditambah dengan dukungan OTG memberikan 1A sebaliknya pengisian untuk berbagi kekuasaan dengan perangkat elektronik lainnya dan sangat diperlukan sebagai pendamping mobile. Hal ini kompatibel dengan perangkat seperti printer dan hard drive portabel untuk tingkat tinggi kenyamanan. Namun Konektitas keduanya berbeda, karena Infinix HOT 3 X553 sudah mendukung jaringan 4G LTE, sedangkan Infinix HOT 3 X554 hanya mendukung jaringan 3G. Sehingga itulah yang akan membedakan harga dari smartphone kedua ini.

 Spesifikasi Infinix Hot 3

Desain Dan Layar
Jenis Layar IPS capacitive touchscreen with 16M Colors,
Ukuran Layar  5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Layar
Material Plastik
Performa Software Dan Hardware
Memory Internal / Ram 16 GB, 2 GB RAM
Memory Ekternal microSD, up to 32 GB
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6580 dan Snapdragon 415
Processor Quad-core 64 Bit Cortex-A7
Pengolahan Grafis Mali 400MP2
Kapasitas Baterai Li-Ion 3.000 mAh
Kualitas Kamera
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448-pixels
Fitur HDR, panorama, autofocus, Geo tagging camera with LED flash
Perekam Video HD 720p@30fps
Kamera Depan 5 MP dan 2 MP
Komunikasi Dan Internet
Jenis Kartu Sim Dual Sim support 4 G dan 3G
Kecepatan Internet HSPA 21/5.67 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot,
Transfer Data Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS
Fitur Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, Light Sensor, Gyro Sensor

Harga Infinix Hot 3

Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Infinix Hot 3 dibanderol tentunya dibanderol dengan harga terjangkau. Dengan kembali menggandeng Lazada untuk memasarkan smartphone ini, Infinix HOT 3 LTE X553 dibanderol dengan harga Rp1.599.000, sedangkan harga Infinix HOT 3 X554 dibanderol dengan harga Rp1,3 juta. Bagi anda yang menginginkan smartphone Kedua atau salah satu dari smartphone ini,anda bisa dapatkan dengan Beli Disini

Post a Comment for "Riview, Spesifikasi dan Harga Infinix HOT 3 Dua Varian"