Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S7 Mini untuk Lawan iPhone SE

Semakin seru, Tak mau kalah dengan Apple yang bakal merilis smartphone terbarunya yang berlayar kecil 4 inci, Kabarnya Samsung juga bakal merilis satu produk baru untuk melawannya. Apple rencananya bakal menghadirkan iPhone SE pada tanggal 21 Maret mendatang, dalam acara khusus yang bertajuk “Let Us Loop You In". Smartphone iPhone SE tersebut menggunakan CPU Apple A9 layaknya iPhone 6.

Mungkin karena sudah lama bersaing ketat untuk menunjukkan siapa yang lebih unggul, membuat Samsung tidak rela begitu saja jika Apple menerobos di pasar smartphone dengan produk berlayar mini. Untuk meredam serangan iPhone SE, Samsung nampaknya berencana untuk menghadirkan Galaxy S7 versi Reguler. Berdasarkan laporan yang bersumber dari Taiwan, Samsung Galaxy S7 Mini bakal mengusung layar berukuran sedang, 4,6 inci. Layar tersebut beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan panel khas Samsung, yaitu AMOLED.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Mini

Sama seperti Samsung Galaxy S7 reguler, spesifikasi versi mininya mungkin bakal menggunakan CPU yang sama, yaitu Snapdragon 820 atau Exynos 8890 ditemani RAM 3 GB. Begitu pun dengan kameranya bakal hadir dengan resolusi 12 MP.

Lalu kira-kira berapa ya harga dari Samsung Galaxy S7 Mini, jika bakal meluncur, pastinya harga akan lebih murah dibanding dengan Galaxy S7 Reguler. Semoga saja bakal hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga pengguna dapat merasakan Galaxy S7 versi mini.

Baca Juga: Samsung Galaxy A9 Pro Akan Segera Hadir, Ini Dia Spesifikasinya !

Namun, apabila Samsung benar menghadirkan Galaxy S7 berlayar Mini, tentu ini akan menjadikan persaingan diantara kedua produsen elektronik tersebut semakin ketat. Untuk itu jangan lupa, sImak terus update terbaru kami, informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy S7 Mini bakal kami update.

Post a Comment for "Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S7 Mini untuk Lawan iPhone SE"