ASUS Exchellon X One, Smartphone Untuk Para Gamers Dengan Bodi Premium

Seperti kita ketahui ASUS memang memiliki sejumlah smartphone yang unggul seperti Asus Zenfone dengan sejumlah varian terbarunya. Namun selain itu, Asus juga memiliki smartphone lainnya yang tidak kalah unggul. Seperti Asus Exchellon X One yang akan menjadi andalan vendor smartphone ini menghadapi ketatnya persaingan pasar smartphone saat ini. Penampilan Asus Exchellon X One, smartphone terbaru besutan Asus akhir-akhir ini mulai beredar di internet.

Beberapa informasi tentang Asus Exchellon X One yang telah beredar luas di internet cukup menarik perhatian banyak orang. Hadirkan penampilan elegan Exchellon X One yang terbuat dari logam berpadu dengan spesifikasi unggul membuatnya menjadi smartphone maksimalis dan mengagumkan. Inikah yang akan menjadi smartphone andalan Asus untuk meramaikan pasar smartphone global?

Asus Exchellon X One menghadirkan desain yang terbilang futuristik. Dengan bodi yang terbuat dari logam, smartphone ini terlihat elegan dan sangat memikat. Smartphone ini hadir dengan layar IPS LCD seluas 5,5 inci dengan pelindung layar Corning’s Gorilla Glass 5 dan masuk dalam kategori phablet. Selain itu, Asus Exchellon X One dilengkapi dengan memori RAM 4 GB dan chipset canggih di kelasnya. Spesifikasi unggul lainnya dari smartphone ini di antaranya, memori internal 128 GB dan sistem dual kamera, yakni kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP yang didukung dengan lampu LED untuk pengambilan gambar yang lebih sempurna.

Asus kemungkinan besar akan menyematkan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 7.0 N ke dalam smartphone Asus Exchellon X One ini. Selain itu baterai berkapasitas 3.500 mAh juga dibenamkan sebagai kekuatan daya smartphone ini. Seagai informasi, Asus Ecchellon X One didesain oleh Mladen Milic dengan bodi terbuat dari logam yang membuatnya tampil elegan.

Baca Juga: Vernee Apollo, Smartphone Terbaru Dengan RAM 6GB dan Memori 128GB

Smartphone ini juga memiliki slot MicroSD sebagai memori tambahan pada bagian pojok bagian kanan. Asus Exchellon X One akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan abu-abu dengan logo Asus yang terlihat mengkilat dan terkesan mewah.

Asus Ecchellon X One ini dijanjikan akan memiliki desain elegan dan spesifikasi berkelas. Kendati demikian, smartphone ini masih belum hadir di pasar smartphone, karena masih berupa konsep smartphone. Konsep rancangan Mladen Milic ini dikabarkan akan hadir tidak lama lagi di tahun 2016 ini.

Spesifikasi ASUS Exchellon X One

Layar:5.5-inch IPS LCD display (with Corning’s Gorilla Glass 5)
Memori:4GB of RAM / 128GB of ROM
Prosesor:Intel SoC
Kamera:Utama: 16MP
Depan: 8 MP
OS:Android 7.0 with ASUS UI a top>
Baterai:3,500 mAh

Post a Comment for "ASUS Exchellon X One, Smartphone Untuk Para Gamers Dengan Bodi Premium"