Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android - Whaff Locker adalah sebuah aplikasi pengunci layar buatan dari pencipta aplikasi reward yang paling populer saat ini yaitu WHAFF. Aplikasi pengunci layar android atau yang sering lebih dikenal dengan lockscreen ini memiliki inovasi berbeda daripada aplikasi pengunci layar android lainnya. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini, ketika anda membuka kunci layar maka anda akan mendapatkan imbalan berupa uang dollar yang dapat anda tukarkan dengan Uang Cash atau Pulsa. Selain itu masih banyak hadiah yang tersedia untuk ditukar, seperti Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Playstation Gift Card LOL Gift Cards, Garena Gift Cards, Karma Coin Gift Cards, Amazon Coupon Code, Minicraft Gift Code, Blizzard Gift Card Code. dan Skrill Rekening Online seperti Paypal.

Bedanya dengan Aplikasi Whaff Rewards, imbalan dari Whaff Locker bisa ditukar dengan Pulsa dan cara mendapatkan imbalannya lebih mudah dan simple, yaitu hanya dengan, membuka lokscreen, atau membaca artikel , dan berita yang ada, maka anda akan langsung mendapatkan imbalannya. Nah lalu bagaimana cara daftar dan menggunakan aplikasi Whaff Locker untuk Mendapatkan Imbalan berupa uang dollar. Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Daftar Whaff Locker Aplikasi Lookscreen di Android

1. Pertama silahkan download & instal aplikasi Whaff Locker di Android anda, bisa anda unduh gratis di Google Play Store

2. Lalu buka aplikasi tersebut dan silahkan daftar dengan masuk menggunakan facebook anda.

3. Selanjutnya Masukkan Kode Undangan AE37612 untuk mendapatkan imbalan awal anda sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan selanjutnya masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu anda!

4. Selesai dan dan selanjutnya mari kita simak cara menjalankan Whaff Locker di Android untuk mendapatkan imbalan berupa uang dollar

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android 

Nah, Setelah anda berhasil mengisntal dan mendaftar Whaff Locker, selanjutnya kita mulai untuk mengumpulkan imbalan uang dollar yang nantinya bisa kita tukarkan dengan hadiah yang tersedia seperti yang sudah kami sampaikan di awal artikel ini.

1. Saat Layar android anda terkunci, tekan tombol daya ponsel anda untuk menyalakan dan mulai geser kunci Whaff Locker untuk membuka layar dan anda akan mendapatkan imbalannya.

2. Nanti akan muncul Lookscreen keren milik Whaff Locker yang disertai dengan judul berita menarik, Nah jika muncul angka nominal imbalannya silahkan geser ke kanan untuk membuka dan mendapatkan imbalannya.

3. Untuk memaksimalkan imbalan, anda juga bisa mendapatkan imbalan dengan membaca artikel dan berita yang ada di menu Whaff Locker atau dengan menyelesaikan tugas di menu Whaff Picks. Dan tambahan imbalan dengan mengundang teman di menu Kode undangan kiri menu Whaff Locker.

4. Nah jika imbalan anda sudah terkumpul minimal $10+, maka anda sudah bisa menarik saldo imbalan yang anda miliki. Bisa anda tukar dengan uang cash melalui paypal atau jika anda menginginkan pulsa bisa anda tukarkan dengan pulsa sesuai operator seluler anda.

Tips: Gunakan Whaff Reward juga untuk meningkatkan pendapatan imbalan dollar anda di Whaff Locker karena kedua aplikasi tersebut saling berkaitan.

Demikian tutorial mengenai Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android untuk mendapatkan imbalan uang dollar secara gratis dan mudah. Selamat menghasilkan dollar di smatphone android anda. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan beri komentar di bawah.

Post a Comment for "Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Locker di Android"