Laundroid - Mesin Pelipat Baju Pertama di Dunia

Laundroid adalah mesin pelipat baju otomatis pertama kali di dunia yang memudahkan Anda melipat pakaian yang sudah kering. Mesin ini diciptakan oleh sebuah perusahaan bernama Seven dreamers yang bekerja sama dengan Panasonic Corporation dan Daiwa House Industry Co., Ltd. Mesin ini sudah lama dipamerkan sejak tahun 2015 silam dalam event CREATEC JAPAN 2015, hingga sekarangdan kabarnya mesin ini secara resmi akan dijual pada akhir 2016.

Dengan hadirnya Laundroid, pekerjaan melipat baju cucian akan menjadi lebih mudah. Mesin ini menggunakan sensor cerdas yang secara otomatis mendeteksi tipe pakaian yang ada di dalamnya untuk menentukan pola lipat yang harus dilakukan. Sementara itu, Laundroid dapat melipat hingga 40 helai pakaian selama 3 hingga 6 jam. Waktu yang cukup lama dalam proses melipat baju yang dilakukan oleh mesin tersebut bukan berarti alat tersebut tidak bagus, karena kamu dapat memasukkan baju-baju kamu ke dalam mesin sebelum tidur dan setelah kamu bangun semuanya sudah beres dalam keadaan terlipat.

Seven Dreamers, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pengembangan Laundroid dikenal dengan teknologi karbon yang berhubungan dengan Golf dan kesehatan. Pada tahun 2005, mereka mengumpulkan sejumlah orang dan memulai "Project X" yang bertujuan untuk mengembangkan mesin lipat pakaian otomatis pertama kali di dunia selama 10 tahun, dengan bantuan Panasonic Corporation dan Daiwa House Industry Co., Ltd untuk membuat Prototype Laundroid dan memamerkannya di ajang CREATEC JAPAN 2015.

Perkenalan cara lebih mudah melipat pakaian segera mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, banyak orang yang ingin ide ini berada di rumah mereka. Laundroid akan resmi akan dijual dan juga akan tersedia untuk pre-order tahun ini.

Dilansir dari situs web resmi perusahaan, mereka menjelaskan bagaimana Laundroid dapat menghemat banyak waktu kamu dengan mengambil alih waktu yang kamu gunakan dalam melipat pakaian. Mereka menjelaskan bahwa seseorang seumur hidupnya diperkirakan melakukan pekerjaan mencuci baju selama 18.000 jam dan 50% dihabiskan untuk mencuci pakaian, sementara 50% sisanya dihabiskan untuk melipat pakaian. Dengan bantuan Laundroid, kamu hemat 50% atau 9.000 jam melipat pakaian.

Namun hal yang kamu harus khawatirkan adalah setelah membeli Laundroid, hal-hal apa saja yang harus lakukan untuk mengisi waktu luang kamu yang bertambah banyak. Dengan begitu kamu harus mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilikinya.

Sumber: laundroid.sevendreamers.com

Post a Comment for "Laundroid - Mesin Pelipat Baju Pertama di Dunia"