Shadow Fight 2 1.9.18 APK Free - Game Action for Android

Shadow Fight 2 menceritakan tentang seorang petarung yang berkelana mencari lawan yang tangguh, namun seiring waktu sudah tidak ada lawan yang mampu mengalahkannya lagi. Akhirnya sang jagoan kita menemukan Gerbang Bayangan dan memutuskan untuk membukanya. Ketika gerbang ini dibuka para iblis yang ada di dalamnya keluar dan menghancurkan badan kamu. Yang tersisa dari kamu hanyalah bayangan saja, tapi ini tidak menghentikan hasrat kamu untuk membalas dendam ke iblis tersebut dan menutup kembali Gerbang Bayangan untuk selamanya.

Shadow Fight 2 adalah game pertarungan 1 lawan1 seperti street fighter tapi jurus-jurusnya spektakuler seperti street fighter. Shadow Fight mempunyai gameplay yang lebih lambat dan realistis dibanding dengan Street Fighter. Memainkan game Shadow Fight terasa seperti memainkan sebuah film Kung Fu.

Anda hanya akan diberikan dua tombol serang, pertama adalah menyerang dengan kaki dan yang kedua dengan tangan. Tapi anda dapat mengkombinasikan 2 serangan ini dengan 8 arah joystick untuk menciptakan total 16 serangan yang berbeda. Jadi untuk mengeluarkan sebuah serangan anda cukup tahan belakang dan serang atau atas dan serang. Yang membuat game ini berbeda adalah sistem head hitnya. Jika anda berhasil menyerang kepala lawan maka damage anda akan sangat besar sekali (terkadang bisa hampir membunuh secara instant) tapi ini juga berlaku sebaliknya.

Inti dari game ini yaitu mengalahkan seorang demon bernama lynx yang dijaga oleh 5 body guardnya. Tapi setiap bodyguardnya cukup kuat sehingga kamu tidak bisa langsung melawan mereka 1 per satu 1. Katakanlah kamu sudah mengalahkan bodyguard pertama, begitu melawan bodyguard kedua kamu akan langsung dihajar sampai mati dalam hitungan detik. Untuk bisa melawan bodyguard kedua tersebut kamu harus membeli senjata dan armor yang lebih baik. Untungnya game ini menyediakan 3 mode tambahan yaitu tournament, daily quest dan juga survival untuk membantu kamu mengumpulkan uang.

Download Shadow Fight 2 APK File

WHAFF Rewards APK
- File Name: Shadow Fight 2
- App Version: 1.9.18
- Price: Free
- Apk Size: 95.42 Mb
- Support: Android 3.0+
- Last Update: 02-04-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Shadow Fight 2 1.9.18 APK Free - Game Action for Android"