Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Dengan Sensor Sidik Jari

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Dengan Sensor Sidik Jari - Setelah sukses memperkenalkan perangkat ponsel “Selfie Expert” OPPO F1 pada kuartal pertama 2016. Ada kabar terbaru untuk kalian, kali ini OPPO sudah mempersiapkan amunisi baru pada kuartal kedua tahun ini. Diperkirakan smartphone baru ini masih membawa DNA dari “F- Series” yang menawarkan keunggulan pada kameranya.

Kesuksesan Oppo di dalam memasarkan Oppo F1 sebagai smartphone terbaru mereka bisa dikatakan berhasil. Karena dengan mengunggulkan kemampuan lensa kamera depannya Oppo F1 memang terlihat begitu memuaskan sehingga tak sedikit dari para pecinta selfie lebih memilih dan menjadikan Oppo F1 sebagai ponsel andalannya. Menariknya, setelah Oppo berhasil membius banyak masyarakat Indonesia dengan produk tersebut, Kali ini muncul teaser terbaru Oppo F1 Plus yang kabarnya akan menjadi versi upgrade Oppo F1.

Smartphone ini telah memiliki sertifikat dan terdaftar pada situs sertifikasi milik Ditjen Postel. Ini berarti smartphone ini sudah secara resmi melenggang ke pasar smartphone tanah air. Diperkirakan perangkat terbaru ini akan memiliki tampilan yang kurang lebih sama dengan OPPO F1, yakni menggunakan material bodi dari bahan metal serta layar lengkung 2.5D.

Spesifikasi Oppo F1 Plus

OPPO F1 Plus akan hadir menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4. Layar dengan kerapatan pixel sebesar 401 ppi tersebut akan menampilkan user interface ColorOS 3.0 berbasi Android Lollipop 5.1. Kemudian untuk dapur pacunya, akan ditenagai chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dengan processor berkecepatan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, serta memiliki GPU bertipe Mali-T860MP2.

Oppo F1 Plus tak kalah dengan smarphone lainnya, pasalnya Oppo F1 Plus dibekali RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB.Menariknya, Oppo F1 Plus sudah memiliki sensor sidik jari yang diletakkan pada tombol home di sisi bagian depan (bagian bawah layar). Desain tampilan tombol fisik berteknologi dari Oppo F1 Plus ini pun sedikit dibuat membulat di kedua sudutnya, sehingga mempermudah pengoperasian saat anda meletakan ujung jari untuk membuka kunci. Menariknya pinggiran alias list dari tombol home Oppo F1 Plus juga di sempurnakan dengan warna gold yang membuatnya serasi dengan frame yang di gunakannya.

Spesifikasi yang diusung Oppo F1 Plus tentunya lebih tinggi dibandingkan Oppo F1 yang keluar lebih dulu dengan membawa tagline “Selfie Expert”. Pasalnya smartphone ini akan menggunakan kamera depan lebih besar dari Oppo F1 yaitu kamera depan beresolusi 16 Megapixel dengan sensor Samsung ISOCELL, serta memiliki aperture f/2.0 dan lensa wide angle dengan sudut pandang mencapai 78.1 derajat. Ditambah dengan fitur Beautification terbaru sehingga akan menghasilkan foto selfie lebih cantik, dan pastinya hasil gambar yang dihasilkan lebih jernih dibandingkan kamera Oppo F1 standar yang memiliki kamera depan 8 Megapixel. Sangat cocok untuk kalian para pecinta selfie.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2 Yang Akan Hadir

Kemudian pada sisi kamera bagian belakang Oppo F1 Plus terpasang lensa kamera 13 Megapixel dengan aperture f/2.2 dengan mengusung fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Kemampuan kamera berbodi metal ini memang menakjubkan, dan siap memanjakan kalian dengan hasil foto berkualitas tinggi, dan rekaman video yang sangat jernih. Sayangnya resolusi video yang bisa kita rekam hanya sebatas Full HD 1080p@30fps, dan belum mendukung video 4K. Di sisi lain, Pada bagian daya baterai, Oppo F1 Plus rupanya menawarkan baterai Li-Po berdaya 2.850 mAh yang didukung oleh fitur Fast Charging. Kemudian pada bagian konektivitas, sudah mendukung teknologi 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Harga Oppo F1 Plus

Sayangnya belum dapat diketahui berapa harga Oppo F1 Plus saat dipasarkan di Indonesia. Namun kabarnya Smartphone ini sudah resmi dipasarkaan di India dengan harga 26.990 Rupee atau setara dengan Rp5,4 juta. Untuk harga pastinya, mari kita bersama-sama menunggu kehadiran smartphone ini secara resmi di Indonesia. Kalian semua pasti sudah tidak sabar kan menunggu kedatangannya.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Dengan Sensor Sidik Jari"