Whaff Locker 6 Apk Free - Aplikasi Rewards Terbaru dari Whaff

Telah hadir aplikasi 'WHAFF LOCKER' yang penuh keuntungan hanya dengan membuka lockscreen! Aplikasi baru dari aplikasi reward terbaik yaitu WHAFF yang selama ini dikenal menjadi satu-satunya aplikasi yang berani memberikan reward terbesar yang sudah mencapai jumlah download lebih dari 5juta! Sekarang anda dapat menikmati inovasi terbaru aplikasi imbalan yang bernama ' WHAFF LOCKER'. Melalui isi premium yang banyak dan penumpukan imbalan yang cepat membuat penggunaan Smartphone anda menjadi lebih menyenangkan. Pasalnya aplikasi ini memberikan reward bagi para penggunanya, hanya dengan membuka lokscreen, atau membaca artikel , berita yang ada.

Fungsi WHAFF LOCKER adalah:

▶Slide Right! (Geser kanan)

Gerakan ujung jari anda ke sebelah kanan. Aplikasi ‘WHAFF’ akan berfungsi dimana dapat menikmati imbalan besar dengan mudah hanya melalui ' WHAFF LOCKER' '.

▶Slide Left! (Geser kiri)

Sudah menikmati lockscreen yang seru di ' WHAFF LOCKER' '?

Kalau begitu sekarang coba buka lockscreen ke sebelah kiri!

▶Scroll Up and Down! (Naik dan turun)

' WHAFF LOCKER' ' beda dengan yang lainnya!

Hanya dengan naik turun anda dapat menikmati berita populer, artikel bermanfaat, video seru, komik lucu, dan masih banyak lagi.

Download ' WHAFF LOCKER' ' sekarang juga dan masuk dengan akun Facebook. Jangan Lupa untuk memasukkan Kode AE37612 untuk mendapatkan imbalan awal anda sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu anda!

Keuntungan yang bisa anda dapat dari aplikasi Whaff Locker !

Imbalan yang diberikan dari Whaff Locker ini dapat anda tukarkan dengan uang melalui rekening online Paypal yang kemudian bisa ditransfer ke rekening bank. Atau anda juga dapat menukarkan imbalan tersebut dengan pulsa seseuai operator seluler anda. Selain itu masih banyak lagi hadiah yang bisa anda tukarkan dari imbalan anda, seperti Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Playstation Gift Card LOL Gift Cards, Garena Gift Cards, Karma Coin Gift Cards, Amazon Coupon Code, Minicraft Gift Code, Blizzard Gift Card Code. dan Skrill Rekening Online seperti Paypal.

Download Whaff Locker APK File
Whaff Locker APK
- File Name: Whaff Locker
- App Version: 6
- Price: Free
- Apk Size: 11.1 Mb
- Support: Android 4.0.3+
- Last Update: 22-04-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Whaff Locker 6 Apk Free - Aplikasi Rewards Terbaru dari Whaff"