» » » » Cara Membuka Bootloader Ponsel Xiaomi Menggunakan Mi Flash Unlock Tool

Advertisement
Advertisement
Bootloader perangkat Xiaomi dapat dengan mudah dibuka menggunakan Mi Flash Unlock Tool. Sebelumnya kita telah melihat bahwa Xiaomi mulai membuka bootloader untuk berbagai perangkat termasuk Mi5, Redmi Note 3, Mi4S, Mi4C, Redmi 3, dan Mi Max. Jadi pengembang telah hadir dengan alat sederhana yang bernama "Mi Flash Unlock Tool" yang membantu untuk membuka perangkat dalam beberapa detik. Sebelum memulai proses pastikan Anda memiliki izin membuka keuntungan dari Xiaomi. Jika Anda memiliki perangkat Xiaomi, kemudian ikuti di bawah ini langkah cepat untuk membuka bootloader menggunakan Mi Flash Unlock Tool.


Persiapan awal | Download: 

- Berikut adalah panduan Membuka bootloader hanya untuk smartphone Xiaomi. Jangan mencoba pada perangkat Android lain.
- Pastikan Anda melakukan backup semua data penting Anda termasuk SMS, kontak, Gambar, video, data aplikasi, dll.
- Menginstal Driver USB pada PC Anda untuk sukses koneksi antara perangkat dan PC.
- Pastikan mode USB Debugging diaktifkan pada perangkat Xiaomi.
- Baterai perangkat harus cukup sekitar 70% atau lebih.
- Pastikan Anda telah men-download dan menginstal alat Mi Flash pada PC Anda. (
Link Download) 

Disclaimer: Melakukan operasi pengembang termasuk membuka Bootloader akan membatalkan garansi perusahaan perangkat Anda. Jadi, untuk setiap kerusakan yang terjadi selama atau setelah proses unlocking resiko ditanggung sendiri.

Cara Membuka Bootloader pada setiap smartphone Xiaomi (Mi & Redmi)

1. Download Mi Flash Unlock Tool dari link download di atas dan ekstrak yang sama pada komputer Anda.

2. Buka Mi Flash Unlock Tool dan masuk dengan menggunakan Mi credentials  account login atau mendaftar untuk account Mi baru.
3. Selanjutnya tekan tombol Go > Aktifkan sekarang dan Anda perlu untuk masuk dengan akun Mi. Di sini Anda perlu mengisi formulir dengan semua informasi yang diperlukan.
4. konfirmasi dan kemudian tekan "Apply Now".
5. setelah diterapkan, Anda akan menerima SMS dalam 3-21 hari. SMS ini akan mencakup kode verifikasi yang wajib untuk melanjutkan lebih jauh.
6. Masukkan kode dan tekan Next untuk mendapatkan izin.
7. Tunggu sampai Anda mendapatkan persetujuan resmi.
8. Setelah disetujui, mematikan telepon Xiaomi dan tekan Volume Down tombol Power bersama-sama, kemudian Hubungkan telepon ke PC menggunakan kabel USB.
9. Sekarang dari alat flashing tekan 'Aktifkan'. Ini akan mulai proses unlocking dan mungkin diperlukan waktu hingga 10-20 detik. Jadi menjaga kesabaran dan menunggu.


Demikian tutorial mengenai Cara Membuka Bootloader Ponsel Xiaomi Menggunakan Mi Flash Unlock Tool, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba !
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply