Cara Menautkan Link Youtube di Instagram untuk Meningkatkan Viewers

Cara Menautkan Link Youtube di Instagram untuk Meningkatkan Viewers - Jika kamu seorang Youtuber atau pembuat konten di Youtube, menautkan link Youtube di berbagai media sosial tentu akan sangat bermanfaat dan akan membantu untuk meningkatkan viewer video kamu. Apalagi jika followers kamu jumlahnya sudah banyak, kemungkinan subscriber kamu di Youtube juga akan ikut meningkat.

Nah, itulah keuntungan jika kamu menautkan atau memasang link Chanel Youtube kamu di sosial media, antar sosial media yang satu dengan yang lain tentunya akan saling mendukung popularitas kamu di sosial media. Salah satunya kamu bisa menautkan link chanel youtube kamu di Instagram. Lalu, Bagaiman cara menautkan link youtube di instagram ? Caranya mudah banget, cuma 3 langkah langsung jadi :-)

Nah, bagi kamu yang ingin menautkan atau memasang link chanel Youtube kamu di Instagram, Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menautkan Link Youtube di Instagram

1. Untuk memasang link youtube kamu di instagram silahkan masuk ke akun Isntagram kamu terlebih dahulu.

2. Selanjutmya silahkan kamu masuk ke setting profil di Instagram kamu klik sunting profil anda

3. Kemudian di bagian form website silahkan kamu tinggal isi atau masukkan link chanel youtube kamu.

4. Selesai, untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat screenshoot di atas.

Gimana mudah sekali kan, seperti yang saya bilang hanya cukup 3 langkah langsung jadi. Dengan memasang atau menautkan link chanel youtube kamu semoga semakin meningkatkan viewer video youtube kamu, sekaligus menambah subscriber youtube kamu juga. Demikian artikel mengenai Cara Menautkan Link Youtube di Instagram untuk meningkat viewers semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Menautkan Link Youtube di Instagram untuk Meningkatkan Viewers"