Cara Mengaktifkan Unknown Sources untuk Men-download Aplikasi Pihak Ketiga pada Xiaomi

Cara Mengaktifkan "Unknown Sources" untuk Men-download Aplikasi Pihak Ketiga pada Xiaomi - Apakah Anda pengguna baru untuk Xiaomi MIUI 7 dan tidak tahu bagaimana untuk memungkinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak diketahui (Unknown Sources), maka di sini kita memiliki panduan sederhana yang akan membuat tugas Anda lebih mudah.

Dengan memungkinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak diketahui (Unknown Sources), Anda dapat dengan cepat menginstal aplikasi pihak ketiga pada smartphone Xiaomi Mi dan Redmi Anda tanpa menerima peringatan apapun.

Untuk alasan keamanan, tidak semua apps langsung diunduh dan diinstal pada perangkat Anda. Anda harus mengaktifkan Sumber tidak diketahui (Unknown Sources) dari pengaturan untuk instalasi sukses.

Langkah-langkah berikut akan menunjukkan cara mengaktifkan Sumber tidak diketahui (Unknown Sources) pada setiap smartphone Xiaomi MIUI 7:

Pertama, pergi ke Pengaturan utama pada perangkat Xiaomi Anda. Selanjutnya tekan Additional settings, lalu tekan pada Privasi.

Kemudian gulir ke bawah sampai Anda menemukan sumber yang tidak dikenal (Unknown Sources) dan beralih / geser ke kanan untuk mengaktifkan.

Baca Juga: Cara Aktifkan Developer Options dan USB Debugging pada Ponsel Xiaomi Android

Itu dia Cara Mengaktifkan sumber yang tidak dikenal "Unknown Sources" pada smartphone Xiaomi! Sekarang aplikasi dapat dengan mudah download tanpa peringatan lebih lanjut tentang smartphone Xiaomi MIUI 7 Anda.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Unknown Sources untuk Men-download Aplikasi Pihak Ketiga pada Xiaomi"