Colin Furze, Laki-Laki Muda Asal Inggris Terbang dengan Hoverbike Buatan Sendiri

Aksi menghebohkan pengguna YouTube dengan memperlihatkan Hoverbike yang mampu melayang di udara - Colin Furze, dia seorang laki-laki muda asal Inggris yang dikenal dengan berbagai ciptaannya yang super kreatif seperti tempat tidur yang bisa melempar pemiliknya, skuter tercepat di dunia, pelontar termit, dan lain sebagainya. Aksi-aksi Furze ini sering membuat heboh pengguna YouTube. Karena dari produk ciptaannya selalu di unggah di Youtube.

Kali ini, penemu kreatif tersebut memamerkan "Hoverbike" atau "sepeda mengambang" di channel miliknya di Colinfurze di situs YouTube. Uniknya, Hoverbike buatan sendiri tersebut mampu melayang di udara. Luar biasa!

Colin Furze merancang Hoverbike ini dengan desain yang cukup unik, sangat minimalis, tapi mengagumkan. Hoverbike buatan tangan tersebut memiliki dua baling-baling di bagian depan dan belakang, serta metal case yang digunakan sebagai pelindung. Uniknya, tidak ada jok, stir, dan juga rem pada Hoverbike ini.

Hoverbike ini dapat digerakkan dengan menggerakkan badan penggunanya ke arah depan, belakang, dan samping, mengikuti konsep Segway. Pengguna dapat menggunakan dan menjalankan Hoverbike ini sesuai dengan keinginannya.

Mirip dengan Drone, Hoverbike melayang dengan dua buah baling-baling yang saling berputar berlawanan arah. Agar Hoverbike ini mampu melayang di udara, Furze melakukan beberapa modifikasi ringan dan membuat barang buatannya tersebut tidak membuat kaki penggunanya terluka. Ini penting agar kaki penggunanya tetap aman saat mengendarai Hoverbike ini.

Produsen mobil ternama asal Amerika Serikat, Ford berperan penting untuk mendanai proyek Hoverbike ini. Penemu muda ini juga tidak memiliki kualifikasi teknisi dan penerbang, namun sangat kreatif untuk menemukan sesuatu yang luar biasa unik ini. Lihat video aksi Colin Furze Terbang dengan Hoverbike Buatan Sendiri, di bawah ini:



Video Hoverbike terbang tersebut memperlihatkan aksi Colin Furze yang cukup berbahaya. Tapi akhirnya, perangkat buatan sendiri itu bisa terbang dan melayang. Furze mengaku harus berlatih hingga berjam-jam untuk mengendarainya.

Aksi Collin Furze layak diacungi jempol dan mampu membuktikan Hoverbike buatan tangan juga mampu melayang seperti sepeda terbang dan sangat futuristik. Apakah Anda ingin mencobanya?

Post a Comment for "Colin Furze, Laki-Laki Muda Asal Inggris Terbang dengan Hoverbike Buatan Sendiri"