Google Play Games 3.7.22 Apk Free - Aplikasi Pengelola Akun Game di Android

Mendapatkan permainan lebih menyenangkan dengan aplikasi Google Play game. Google Play Games adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Google yang bisa digunakan untuk memanage (mengelola) akun game yang kita miliki.

Google menyadari bahwa di toko aplikasi miliknya terdapat banyak game yang bisa didownload dan dimainkan oleh pengguna Android. Selain itu ada sebagian game yang mengharuskan penggunanya menggunakan akun Google dalam menyimpan atau memainkan game. Jadi dengan aplikasi ini Google ingin memberikan kemudahan penggunanya dalam mengelola akun game yang kita miliki.

Melalui aplikasi Google Play Game kita bisa menyimpan banyak akun email Google yang kita gunakan untuk main game. Sehingga kita tidak perlu login atau logout email Google terus menerus, cukup dengan satu aplikasi Google Play Games kita bisa memainkan game meskipun dengan banyak akun email Google.

Kemarin saja saya juga menggunakan Google Play Games untuk main game Clash of Clans COC. Berkat Google Play Game saya bisa memainkan banyak akun COC dalam satu aplikasi COC. Sebenarnya bukan hanya Game COC saja yang membutuhkan Google Play Game tapi game lain juga membutuhkannya. Bagi yang bertanya tentang “apa kegunaan aplikasi google play game bagi clash of clans coc?”, maka inilah jawabannya.

Fitur Utama Google Play Games

• Baru! Gameplay Recording *: Mudah merekam dan berbagi momen game terbaik dari game favorit Anda mobile.
• Profil gamer: Buat kustom Anda ID Gamer, mendapatkan XP, dan tingkat atas Anda menguasai permainan di Google Play.
• Permainan Tersimpan: Mengambil tepat di mana Anda tinggalkan, dari perangkat apapun.
• Medali Papan: tantangan Lengkap, mendapatkan penghargaan, dan melacak mereka semua langsung dari app. Kemudian, melihat bagaimana Anda menumpuk terhadap pemain lain.

* Hanya tersedia di negara tertentu

Download Google Play Games APK File

Google Play Games APK
- File Name: Google Play Games
- App Version: 3.7.22
- Price: Free
- Apk Size: 12.23 Mb
- Support: Android 2.3+
- Last Update: 22-04-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Google Play Games 3.7.22 Apk Free - Aplikasi Pengelola Akun Game di Android"