» » » Saingi GoPro, LG Hadirkan Kamera Aksi dengan Konektivitas LTE

Advertisement
Advertisement
LG Action Cam siap saingi GoPro, Baru-baru ini LG telah memperkenalkan perangkat kamera aksi pertamanya yang memiliki keunggulan konektivitas LTE dan fitur Youtube Live. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga menyatakan perangkat LG Action Cam tersebut sebagai kamera aksi pertama di dunia yang dibekali dengan konektivitas LTE. Dengan kehadirannya tentu akan semakin meramaikan persaingan pasar action cam, dan LG Action Cam pun siap bersaing dengan GoPro.

LG Action Cam
Pengguna LG Action Cam dapat melakukan proses streaming video langsung ke situs Youtube Live tanpa menggunakan smartphone lebih dulu. Perangkat kamera aksi ini juga telah memiliki sertifikasi IP67 yang tahan debu, pasir, dan air. Menurut informasi, kamera aksi ini mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Perangkat LG Action Cam dibekali dengan baterai berkapasitas 1.400 mAh dan kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD hingga empat jam. Kamera aksi ini memiliki kamera dengan ketajaman 12,3 MP didukung dengan RAM 2GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, LG membekali kamera aksi ini dengan slot microSD berkapasitas 2TB. Hanya tersedia satu warna untuk kamera ini, yakni Light Gray.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Kamera Aksi Xiaomi Yi 2 4K 

Menurut informasi, LG Action Cam ini diluncurkan di negara asalnya, Korea Selatan dan diikuti peluncuran secara global pada bulan Juni 2016. Sayangnya, LG tidak menyebutkan negara mana saja yang akan menjadi sasaran produk kamera aksi ini. Kabarnya, Amerika Serikat dan Eropa akan menjadi basis pemasaran kamera aksi ini. Selain itu belum tertera berapa banderol harga LG Action Cam ini.

Sementara itu, spesifikasi yang diusung LG Action CAM ini terbilang mampu bersaing dengan kamera aksi lainnya yang lebih dulu hadir di pasaran, seperti GoPro, B-PRO5 dan Xiaomi Yi Cam. Mengingat, belum ada fitur LTE di kamera aksi lainnya dan menjadi keunggulan kamera aksi LG ini. Kehadiran LG Action CAM ini di Indonesia tentunya sangat dinantikan.
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply