Tanggal Rilis MIUI 8 China (Global) Alpha/Developer ROM dan Perangkat yang Didukung

Tanggal Rilis MIUI 8 China (Global) Alpha/Developer ROM dan Perangkat yang Didukung - Xiaomi sudah mulai menerima aplikasi dari berbagai pengguna smartphone Mi dan Redmi sebagai penguji beta di Official MIUI forum. Pengguna bertanggung jawab untuk menguji MIUI 8 Cina Global Developer Rom pada perangkat Xiaomi mereka masing-masing dan harus melaporkan bug dan masalah jika ada. Dengan melakukan hal ini, mereka akan membantu dalam membuat ROM stabil dan kemudian update dapat mendorong pengguna lain.

MIUI 8 Cina Alpha ROM

Tanggal rilis publik: 1 Juni 2016

Perangkat yang didukung: Mi 2/ Mi 2S/ Mi 3/ Mi 4/ Mi Note/ Mi 5/ Mi Max

Menjadi MIUI 8 Alpha Beta Tester: Terapkan Disini

Setelah Cina Alpha ROM dirilis, semua pengguna dari perangkat terdaftar di atas dapat flash ROM. Jika Anda sudah di MIUI 8 Cina Alpha ROM, maka Anda dapat menerima update melalui OTA. User normal tidak akan menerima update OTA setelah flashing MIUI 8 Cina ROM.

MIUI 8 Cina Developer ROM

Tanggal rilis publik: 17 Juni 2016

Perangkat yang didukung: Mi 2/ Mi 2S/ Mi 3/ Mi 4/ Mi 4C/ Mi 4S/ Mi 5/ Mi Max/ Redmi series/ Redmi Note series/ Mi Note series

MIUI 8 Cina jauh lebih stabil ROM adalah jauh lebih stabil dibandingkan dengan Cina Alpha ROM. ROM dapat digunakan di semua perangkat yang tercantum di atas. Tapi sebelum flashing ROM pada ponsel anda pastikan untuk backup data sebagai proses flashing mengalami pengaturan ulang pabrik. Jika Anda pengguna Xiaomi Mi Max atau Mi5 dan ingin meng-upgrade ke MIUI 8 melalui fastboot update, pastikan perangkat bootloader sudah terbuka.

MIUI 8 Global Alpha/Developer ROM

Tanggal rilis: 1 Juni 2016

Perangkat yang didukung: Mi3, Mi4, Mi Note, Mi2/2S, Mi5 (lebih banyak perangkat akan didukung segera)

Menjadi MIUI 8 Alpha/Developer Global ROM Beta Tester: Terapkan Disini

Seperti ROM masih dalam pengembangan, pengguna mungkin menghadapi masalah dan potensi bug yang juga dapat mengakibatkan bricking perangkat Anda.

Nantikan kembali mengenai update terbaru MIUI 8 yang akan segera dirilis di bulan yang akan datang. Silahkan berbagi postingan ini dengan teman-teman Anda dan biarkan mereka tahu tentang rencana pengujian di atas.

Post a Comment for "Tanggal Rilis MIUI 8 China (Global) Alpha/Developer ROM dan Perangkat yang Didukung"