Vivo V3 dan V3Max Resmi Meluncur di Indonesia

Kabar terbaru, Produsen smartphone terlaris keempat di Cina, Vivo, mendatangkan dua smartphone baru V3 dan V3Max ke Indonesia. Dalam acara peluncuran yang digelar pada hari Kamis (26/050/2016) kemarin, Vivo turut menghadirkan artis cantik Agnes Monica sebagai brand ambassador.

Vivo V3 dan V3Max adalah dua smartphone yang dijual dengan harga kompetitif di kelasnya. vivo V3 dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,- hadir dengan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 616, RAM 3 GB, dengan layar 5 inci. Sedangkan vivo V3Max diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4 GB, dengan layar 5,5 inci.

Diposisikan untuk bersaing di pasar kelas menengah ke atas, vivo pun membungkus kedua smartphone-nya ini dengan material metal. Tidak lupa, vivo turut menyematkan sensor fingerprint dengan kecepatan 0,5 detik. Khusus pada V3Max, ada fitur fast charging untuk mengisi baterai secara cepat, yakni 75 menit untuk mengisi dari kosong hingga penuh.

Vivo V3Max sendiri dibekali baterai 3.000 mAh, sementara Vivo V3 dengan layar lebih kecil ditunjang dengan baterai yang juga lebih kecil, 2.550 mAh. Untuk memberikan totalias dalam hal multimedia, vivo menanamkan amplifier khusus di dalam kedua smartphone ini. Hasilnya, keluaran suaranya mendukung audio channel 5.1 surround jika mendengarkan musik dengan headphone.

Baca Juga: 5 Smartphone Terbaik dengan RAM 6GB Juni 2016

Desain dan performa multimedia yang mumpuni milik vivo V3 dan V3Max dilengkapi dengan kemampuan kamera yang juga mumpuni. Duet kamera 13 MP dan 8 MP milik keduanya diklaim bakal memuaskan berkat fitur PDAF yang bisa mengunci fokus objek dalam waktu hanya 0,3 detik saja.

Vivo V3 dan V3Max sudah bisa dipesan melalui Pre-order, dan kesempatan terbatas, anda akan mendapatkan case spesial yang ditandatangani oleh Agnes Monica.

Post a Comment for "Vivo V3 dan V3Max Resmi Meluncur di Indonesia"