Xiaomi YI Action Cam - GoPro Killer - Kamera Aksi Harga Murah

Xiaomi YI Action Cam - GoPro Killer - Kamera Aksi Harga Murah - Salah produsen yang sudah kondang dengan jajaran produk smatphone ini ternyata juga ikut membuat kamera aksi yang diberi nama Xiaomi Yi. Berbeda dengan kamera aksi lainnya yang dibanderol dengan harga mahal, kamera aksi buatan Xiaomi ini hanya dijual di bawah satu juta rupiah, terjangkau banget kan? Meski harganya murah namun kualitasnya juga tak kalah dengan kamera aksi lainnya.

📷Desain Xiaomi Yi
Sama seperti kamera aksi kebanyakan yang memiliki desain kotak, kamera aksi buatan Xiaomi ini juga didesain berbentuk kotak, sehingga terlihat simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk ukurannya sendiri sebesar 60.4 × 42 ×21.2 mm.

📷Performa Xiaomi Yi
Xiaomi Yi menggunakan prosesor Ambarella A7LS. Kamera aksi ini juga memiliki slot microSD hingga berkapasitas 64 GB, tapi dianjurkan untuk memakai microSD class 10.

📷Sensor Kamera Xiaomi Yi
Xiaomi Yi memiliki sensor kamera Sony Exmor R CMOS beresolusi 16 MP. Kamera ini mampu digunakan untuk merekam video 1080 pixel pada kecepatan 60 fps. Selain itu, lensanya juga mempunyai sudut pandang hingga 155° dan memiliki aperture F2.8.

📷Harga Xiaomi Yi di Indonesia
Buat kamu yang kantongnya pas-pasan dan tetep kepengen punya kamera aksi, maka Xiaomi Yi sangat direkomendasikan. Kalau kamu minat, monggo langsung saja dapatkan kamera ini dengan harga hanya RP 995 ribu saja.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga Action Cam B-PRO5 Alpha Plus

Post a Comment for "Xiaomi YI Action Cam - GoPro Killer - Kamera Aksi Harga Murah"