Cara Mengaktifkan MIUI 8 Touch Assistant pada MIUI 7

Touch Assistant adalah fitur baru dan menarik dari MIUI 8. Meskipun MIUI 8 belum meluncur secara resmi tetapi Anda dapat mencoba MIUI 8 Touch asisten fitur pada MIUI 7.

Baca Juga: Tanggal Rilis MIUI 8 China (Global) Alpha/Developer ROM dan Perangkat yang Didukung

Touch Assistant diperkenalkan di MIUI 8 untuk memudahkan navigasi melalui aplikasi. Fitur Touch Assistant adalah tool android, seperti yang lebih kita kenal yaitu iphone Touch Assistant. Hal ini akan mengurangi penggunaan tombol hardware telepon.

Seperti yang kita lihat dalam gambar di atas, tampak terlihat lingkaran bagus di sisi kanan layar adalah fitur Touch Assistant. Ketika Anda mengklik pada lingkaran, akan muncul 5 lingkaran lain dan setiap lingkaran akan membawa Anda ke aplikasi individu.

Cara Mengaktifkan Fitur Touch Assistant

1. Untuk mengaktifkan fitur ini silahkan pergi ke Setting-> Additional Settings-> Touch Assistant.

2. Setelah mengklik "Touch Assistant" empat item menu akan muncul di layar seperti gambar di bawah. Pertama adalah "Mengaktifkan Touch Assistant". Lalu Menu yang kedua adalah customized function. Dalam menu ini, Anda dapat memilih / Piilih lima item menu yang akan menempel di Touch Assistant. Setiap kali Anda klik pada lingkaran Touch Assistant lima menu ini akan muncul.

3. Menu ketiga adalah "Auto hide Touch Assistant". Melalui menu ini, Anda dapat menyembunyikan Touch Assistant di aplikasi tertentu. dan Menu keempat adalah "Restore to default". Klik jika Anda ingin pengaturan default.

Nah, itulah cara mudah untuk Mengaktifkan MIUI 8 Touch Assistant pada MIUI 7, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba !

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan MIUI 8 Touch Assistant pada MIUI 7"