MakeupPlus 2.3.0.5 APK Free - Aplikasi Rias Wajah Virtual for Android

MakeupPlus adalah aplikasi rias wajah virtual yang memungkinkan Anda mengaplikasikan efek berbeda pada foto, sehingga Anda terlihat seakan memakai riasan wajah lengkap. MakeupPlus merupakan alat sempurna untuk menjelajahi dan mencoba tampilan rias wajah yang menarik dan trendi secara virtual atau memoles dan menyempurnakan selfie-mu.

Perubahan Penampilan secara Virtual - Dalam Beberapa Detik!
Kamu bisa bereksperimen dengan penampilan kuno, baru, dan yang sedang menjadi tren - seperti tren lembut musim panas langsung dari pekan mode, atau penampilan malam yang sensual dan berani seperti lipstik hitam dan perona mata Smokey Eyes, atau apa pun yang kamu mau!

Meja Rias Kecantikan Virtual – Ciptakan Sendiri Penampilanmu!!
Dengan meja rias virtual MakeupPlus, kamu bisa merancang penampilanmu sendiri, bereksperimen dengan kontur dan mencoba rona lipstik baru, alas bedak, perona pipi, dan bayangan mata. Kamu bahkan bisa mengubah warna matamu menggunakan fitur “Lensa Kontak Warna”.

Perubahan Penampilan Multiwajah - Untuk Selfie Grup Sempurna
MakeupPlus menyertakan pengenalan multiwajah – sehingga kamu dapat melakukan perubahan penampilan seketika pada semua temanmu sekaligus. Aplikasi ini juga menyertakan puluhan efek virtual menggemaskan (dan lucu) yang dapat kamu tambahkan ke wajahmu.

Saran Kecantikan Profesional
MakeupPlus menyajikan video tutorial langkah demi langkah dan tulisan kiat-kiat dari para profesional dan seniman rias wajah selebriti – sehingga kamu dapat memamerkan penampilan MakeupPlus favoritmu ke dunia nyata.

Membuat Foto Yang Layak Dibagikan
Dengan editor kulit revolusioner kami, kamu bisa memoles foto, mempercantik selfie, menghaluskan kulit dengan seketika dan menciptakan selfie cantik nan alami untuk dibagikan kepada teman dan ke situs media sosial favorit kamu. 

Jepretan Malam
MakeupPlus dirancang untuk tetap dapat bekerja di kondisi kurang cahaya. Foto akan tampak lebih terang dan halus sehingga kamu dapat memamerkan penampilan sempurna dan selfie sempurna di situasi apa pun.

Download MakeupPlus APK File

MakeupPlus APK

- File Name: MakeupPlus
- App Version: 2.3.0.5
- Price: Free
- Apk Size: 22.28 Mb
- Support: Android 4.0.3+
- Last Update: 27-05-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "MakeupPlus 2.3.0.5 APK Free - Aplikasi Rias Wajah Virtual for Android"