Perbandingan B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero+ LCD

Perbandingan B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero+ LCD - Kali ini kami akan membahas di antara kedua kamera aksi terbaru yang lagi ngetrend bagi kaum muda dan pecinta traveller. Kedua kamera aksi tersebut adalah B-Pro5 Alpha Plus dan GoPro Hero+ LCD. Kita ketahui, Produsen Kamera Brica kini mulai menunjukkan peningkatannya di pasar kamera di indonesia dengan menghadirkan kamera aksi B-Pro5 Alpha Plus, ini merupakan generasi kedua dari B-PRO5 Alpha Edition. Harga B-Pro5 Alpha Plus yang cukup murah dibanding GoPro Hero+ LCD, tentu menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membelinya.

Namun perlu diketahui, meski B-Pro5 Alpha Plus dibanderol dengan harga murah namun memiliki kualitas yang tak kalah dari GoPro Hero+ LCD. Dimana, banyak orang tahu kamera merek GoPro lah yang telah memulai terlebih dahulu dalam hal memproduksi Kamera Aksi. Untuk bentuk dan ukuran B-Pro5 Alpha Plus ternyata tidak jauh beda dengan GoPro GoPro Hero+ LCD. Kalau begitu mari kita simak bahasan mengenai Perbandingan GoPro Hero 4 Black Edition VS B-Pro5 Alpha Plus, untuk menentukan siapa yang lebih baik dan lebih unggul di antara keduanya.

Perbandingan Spesifikasi B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero+ LCD

Perbandingan Image Sensor

B-Pro5 Alpha Plus memiliki image sensor yaitu 16.35 MP sedangkan GoPro Hero+ LCD memiliki image sensor 8 MP sudah jelas lebih unggul B-Pro5 Alpha Plus dalam hal ini. Dengan sensor yang besar kita dapat mencetak tanpa membuat gambar pecah saat dicetak.

Perbandingan Sensor

Dalam hal ini B-Pro5 Alpha Plus dan GoPro Hero+ LCD mempunyai sensor yang sama yaitu teknologi sensor Sony Exmore yang merupakan sensor terbaik untuk saat ini, namun sensor B-Pro5 Alpha Plus sedikit lebih bagus karena sensornya Sony Exmore generasi kedua. Semakin baik sensor yang digunakan maka semakin baik pula gambar yang dihasilkan.

Perbandingan Resolusi Video

Untuk Video Resolusi B-Pro5 Alpha Plus memiliki Resolusi 2304x1296 fps dan 1920x1080 fst sedangkan GoPro Hero+ LCD sendiri memiliki Video resolusi 1920x1080 fst. Semakin tinggi resolusinya maka kualitas video juga akan semakin baik.

Perbandingan LCD Screen

B-Pro5 Alpha Plus memiliki LCD sceen dengan ukuran 1.54 inci sedangkan GoPro Hero+ LCD memiliki LCD sceen dengan ukuran 2.0 inci. LCD Screen GoPro Hero+ LCD lebih besar dibanding B-Pro5 Alpha Plus. LCD sceen mempermudah kita dalam hal pengambilan gambar juga memungkinkan juga pengguna melihat hasil gambar.

Perbandingan Baterai

Baterai yang dimiliki B-Pro5 Alpha Plus adalah sebesar 1050 Mah sedangkan GoPro Hero+ LCD adalah sebesar 1160 Mah. GoPro Hero+ LCD daya tahan baterainya jauh lebih lama dibanding B-Pro5 Alpha Plus. Dengan baterai yang besar kita bisa mendapatkan gambar atau video yang lebih banyak lagi.

Perbandingan WIFI

Dalam hal ini B-Pro5 Alpha Plus dan juga GoPro Hero+ LCD memiliki WIFI yang sama yaitu 801.1 b/g/n. WIFI memungkinkan pengguna untuk mengontrol melalui Smartphone ataupun tablet dan hasil foto atau video bisa langsung disimpan. Wifi ini juga bisa digunakan untuk share file atau foto ke Smartphone ataupun tablet.

Perbandingan Lens Fov

Keduanya baik B-Pro5 Alpha Plus maupun GoPro Hero+ LCD mempunyai lens fov yang sama yaitu 170 derajat wide angle. Memungkinkan untuk mendapatkan hasil gambar atau video yang lebih lebar.

Perbandingan Accessories Include

B-Pro5 Alpha Plus terdapat 14 pcs aksesoris bawaan, sedangkan GoPro Hero+ LCD hanya 5 pcs aksesoris. Aksesoris bawaan B-Pro5 Alpha Plu lebih lengkap. Aksesoris ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam memaksimalkan penggunaan contohnya untuk pemasangan kamera di monopad, perekat untuk di helm dan lain sebagainya.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero4 Session

Demikian ulasan mengenai Perbandingan B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero+ LCD. Dan kesimpulannya adalah antara kedua kamera GoPro ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Yang membedakan hanya di image sensor, video resolusi, lcd, baterai, serta aksesoris bawaan. Kedua kamera aksi ini sama-sama bagus, Saran dari kami, belilah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Saran dari kami, jika anda ingin mendapatkan kamera aksi dengan harga terjangkau namun hasil video dan potonya bagus beli saja B-Pro5 Alpha Plus.

Post a Comment for "Perbandingan B-Pro5 Alpha Plus VS GoPro Hero+ LCD"