Tampilan dan Spesifikasi BPRO-5 Alpha Edition 4K (AE2)

Jika sebelumnya Xiaomi telah resmi merilis actioncam terbaru Xiaomi Yi 4K (Yi2). Kali ini kabar gembira datang buat pecinta actioncam B-PRo5, karena belum lama ini Brica Indonesia melalui B-PRO-5 actioncam (official) akun sosial instagramnya telah memperkenalkan sebuah actioncam baru generasi penerus B-PRO5 Alpha Edition (AE). Dengan kembali menghadirkan action cam BPRO-5 Alpha Edition dengan versi yang baru ini tentu akan semakin memperketat persaingan pasar action cam di Indonesia. Pasalnya keduanya, baik Xiaomi maupun Brica selalu menjual produknya dengan harga yang lebih murah dibanding dengan action cam yang lebih sering dikenal yaitu merek GoPro. Untuk kapan tanggal peluncuran BPRO-5 Alpha Edition 4K (AE2) belum dapat kita ketahui karena belum diumumkan secara resmi .

B-PRO5 Alpha Edition 4K (AE2) adalah versi upgrade dari action cam B-PRO5 Alpha Edition, dimana Brica telah melakukan perbaikan besar atas fitur-fiturnya. Yang baru dari B-PRO5 Alpha Edition 4K (AE2) adalah memungkinkan Anda mengambil rekaman video resolusi 4K Ultra-HD, Image Sensor lebih besar dari sebelumnya yaitu 16 MP, dan ukuran layar lebih besar jika sebelumnya menggunakan layar ukuran 1.5" TFT LCD dan sekarang menggunakan layar ukuran 2" TFT LCD. Namun sayangnya baterai yang digunakan masih sama seperti pendahulunya B-PRO5 Alpha Edition yaitu sebesar 1000mAh. Untuk lebih jelasnya silahkan anda bisa lihat spesifikasi lengkap BPRO-5 Alpha Edition 4K (AE2) berikut ini.

Spesifikasi B-PRO5 Alpha Edition 4 K (AE2)

🌟 Wi-Fi Live Streaming
🌟 16MP SONY Exmor-R Image Sensor
🌟 4K @30fps
🌟 8 Layer Lenses
🌟 Up to 90fps
🌟 True Color 2" TFT LCD
🌟 170° wide angle lens
🌟 Time-lapse 1/2/5/10/30/60s
🌟 Photo Burst 16MP up to 10fps
🌟 12 accessories included
🌟 GoPro compatible brackets
🌟 1000mAh Li-ion battery
🌟 40 Meter Waterproof

Harga B-PRO5 Alpha Edition 4K (AE2)

Untuk harga action cam B-PRO5 Alpha Edition 4K (AE2) secara resmi masih belum diumumkan. Namun diperkirakan kemungkinan harga B-PRO5 AE2 4K dibanderol sekitar Rp 1.3 Jutaan. Harga yang cukup terjangkau jika melihat dari spesifikasi yang dibawanya, karena sudah support rekam video 4K ditambah resolusi kamera sebesar 16 MP dan accesoris yang dibawanya pun juga lengkap. Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa langsung melakukan pembelian Disini

2 comments for "Tampilan dan Spesifikasi BPRO-5 Alpha Edition 4K (AE2)"