Tanggal Rilis dan Fitur Baru Permainan PES 2017

Kabar gembira buat para pecinta Game Sepakbola PES, karena Konami telah secara resmi mengumumkan "PES 2017 "dipasarkan / diluncurkan pada 20 September 2016 di seluruh dunia. Mereka telah merilis rincian tentang permainan baru dengan screenshot dan beberapa fitur baru baik dalam permainan dan gangguan pengguna. Game ini direncanakan akan dirilis pada PC, XboxOne dan PS4 sementara konsol gen yang lebih tua juga akan mendapatkan salinan modifikasi dari permainan. Jumlah fitur baru /peningkatan yang diumumkan dalam judul PES 2017 cukup mengesankan, seperti yang berhasil kami rangkum di bawah ini.

Fitur baru permainan:

PES selalu tentang game yang realistis dan setelah beberapa tahun mengejar sisi glamor, Konami akhirnya menetap dengan apa yang membuat PES populer di tempat pertama dan itu adalah game yang realistis. Mereka akan mengungkapkan permainan baru pada pameran permainan E3 tahun ini dengan tagline "Kontrol realitas".

1. Real Touch (Sentuhan Nyata): Sistem model pemain baru diperkenalkan dengan pemain yang berbeda mengendalikan dan memanipulasi bola dengan cara yang unik dan mereka sendiri yang akan membuka begitu banyak skenario yang unik selama pertandingan.

2. Precise Pass (Umpan/Passing Tepat): Menggabungkan sentuhan nyata dan fisik bola yang sebenarnya, Passing adalah sebuah bentuk seni di PES 2017. Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan bola. Passing yang dibuat dalam situasi dan waktu yang terbaik akan memberikan lintasan yang sempurna, dan menciptakan kepuasan besar ketika umpan mematikan berhasil dibuat.

3. Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya): PES 2017 akan membiarkan Anda men-setup beberapa strategi sebelum kickoff atau menyimpan secara permanen dan menggunakannya selama permainan dengan sentuhan tombol tanpa harus berhenti dan melakukannya lagi. Mengatur tim di gaya tiki taka, counter menyerang atau bahkan parkir bus.

4. Custom corner/set piece strategies (Strategi Tendangan Sudut / tendangan bebas): FIFA PES 2017 akan membiarkan pengguna menciptakan gaya kustom sendiri strategi untuk tendangan sudut atau pada saat tendangan bebas/set piece bola mati dan berkreasi.

5. Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan) Adaptive AI : Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan mengajarkan bagaimana Anda bermain! Perilaku pemain dan tim selalu menjadi pokok dalam serial, dan pada PES 2017, Adaptive AI akan mengubah permainan olahraga selamanya dan membuat permainan jauh lebih tak terduga.

6. Improved graphics (Peningkatan grafis): PES 2017 akan hadir dengan meningkatkan grafis yang lebih bagus berkat penggabungan mesin fox.

7. Natural Player Movement (Gerakan pemain alami): Insinyur Konami telah bekerja keras untuk menciptakan ratusan animasi baru dan ditugaskan untuk pemain yang berbeda memberikan pengalaman bermain yang unik misalnya dengan Jamie Vardy.

8. Jim Beglin and improved commentary (Jim Beglin dan peningkatan komentar): salah satu fitur yang selalu terganggu penggemar PES adalah membosankan dan generik komentar, Konami telah mengkonfirmasi bahwa Jim Beglin telah kembali dan mudah-mudahan kualitas komentar akan lebih baik.

Cover PES 2017: Sejak kesepakatan Messi dengan EA Sports ditetapkan berakhir, Konami siap menerkam kesempatan untuk menandatangani Lionel Messi. Saat ini Ronaldo dan Neymar memiliki kesepakatan dengan Konami dan keduanya muncul pada Cover PES 2O16 dan terlepas tidak ada tanda tangan Messi dengan Konami, keduanya sangat mungkin muncul di Serial Konami terbaru dengan judul Pro Evolution Soccer 2017. Dan Messi kemungkinan akan kembali pada cover PES 2018.

Komentator baru Portugis: Jim Beglin dan Peter Drury ditetapkan untuk tetap komentator Inggris, tapi Konami ditetapkan untuk membuat perubahan besar dalam versi Portugis dari permainan di mana Silvio Luiz dan Mauro Beting ditetapkan untuk digantikan oleh duo Milton Leite dan Mauricio Noreiga.

Tanggal rilis: PES 2017 diatur akan dirilis atleast 1 minggu depan rilis FIFA 17. Yang berarti kita mungkin bisa PES 2017 dunia di sekitar 13 sampai 15 September 2016. Merilis permainan depan FIFA sangat penting menyangkut penjualan prihatin karena meskipun PES 2016 dinyatakan permainan sepak bola terbaik tahun lalu, FIFA blitz melewati PES dalam hal penjualan oleh beberapa margin. Konami biasanya rilis demo permainan baru setiap tahun seperti 1 bulan depan rilis resmi dari permainan.


PES 2017 direncanakan akan dirilis minimal 1 minggu menjelang rilis FIFA 17. Yang berarti kita mungkin bisa mendapatkan PES 2017 di seluruh dunia pada sekitar tanggal 13-15 September 2016. Meluncurkan permainan menjelang FIFA sangat penting sekali karena menyangkut penjualan, meskipun PES 2016 dinyatakan pertandingan sepak bola terbaik tahun lalu, FIFA blitz melewati PES dalam hal penjualan oleh beberapa margin. Konami biasanya rilis demo permainan baru setiap tahun seperti 1 bulan menjelang rilis resmi dari permainan.

Fitur-fitur baru & perbaikan yang dikabarkan:

- Arsenal katanya fix berlisensi , dan Manchester united kabarnya tidak berlisensi lagi (tapi manchester united masih rumor).
- Pemain dan face nya menjadi lebih detail tetapi PES 2017 sekarang lebih memfokuskan gameplay dan control (ajib).
- Lalu ada kabar fitur terbaru bahwa pemain cadangan di PES 2017 nanti bakal aktif ,misalnya melakukan pemanasan,lari di pinggir lapangan dan ikut selebrasi ketika ada pemain yangg mencetak goal !
- Dan satu lagi kabar gembira bahwa di PES 2017 nanti akan ada fitur vanishing spray, pertama kalinya dalam seri PES . wow !!!
- Tentunya di PES2017 ini gerakan dan respon lalu animation dari kiper akan lebih ditingkatkan lagi.
- Dan Kita akan bisa memilih gaya permainan seperti tiki taka barcelona atau gaya real madrid.
- Cutsence yang akan diperbanyak.
- Kiper akan aktif dan mencari celah untuk maju disaat tim kita tertinggal di menit" akhir .
- Dan informasi yg terakhir dimana kita akan bisa membedakan gaya berlari masing masing pemain , Contohnya CR7 dan Messi, dimana dua pemain itu mempunyai ciri khas gaya berlari masing masing. Jadi wajib kita tunggu game PES2017 ini karena banyak perubahan !

10 comments for "Tanggal Rilis dan Fitur Baru Permainan PES 2017"

  1. Alhamdulillah saya puas dengan pes 2017 meskipun gak banyak picture dan lisensi.. tapi geregetnya dan gerakan gerakan yg tak terduga itu woow.. im PS4 ..

    ReplyDelete
  2. ini udah tanggal 28 september belum rilis rilis juga -_-

    ReplyDelete
  3. Gan gamenya udh resmi rilis di pc? apa masih demo?

    ReplyDelete
  4. klo buat android rilis nya kapan y.. ko di game pes 2017 nya selalu aja bilang blm rilis.... mksh gan
    .

    ReplyDelete