Rumor: Xiaomi Redmi 4 Menggunakan Chipset MediaTek Helio X20 dengan Deca-Core CPU

Xiaomi seakan tidak ada hentinya untuk menghadirkan smartphone terbaru yang sangat menarik dan harga yang terjangkau. Semenjak pertama kali dirilis, seri Redmi dari Xiaomi terbilang cukup sukses merebut hati para pengguna Android di seluruh dunia. Redmi 2 bahkan dianugerahi penghargaan sebagai smartphone terbaik untuk kategori smartphone dengan harga di bawah US$100.

Semua ini dikarenakan seri Redmi menawarkan gabungan antara performa yang bagus dengan desain yang menarik, namun dibanderol dengan harga bersahabat. Seri Redmi memang sangat menggoda bagi siapapun yang mampu membelinya.

Xiaomi sendiri sepertinya masih berniat mempertahankan seri Redmi agar tetap bisa semenarik mungkin dengan merilis Redmi 4. Sebuah bocoran gambar menunjukkan adanya Redmi 4 di dalam daftar smartphone yang bakal dirilis Xiaomi. Smartphone ini diketahui menggunakan chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor deca-core.

Walaupun Xiaomi Redmi 4 mungkin tidak akan diperkenalkan sebelum tahun depan, namun Xiaomi pasti sudah menyiapkan smartphone ini dari sekarang. Jadi munculnya bocoran seperti ini tidaklah mengejutkan. Belum ada detail lain yang muncul mengenai gambar list ini. Bila melihat sejarah Redmi kemungkinan smartphone ini juga terbuat dari bahan metal dengan layar berdimensi sekitar 5 inci disertai fitur pemindai sidik jari.

Dan perlu diketahui Xiaomi juga baru saja meluncurkan Redmi 3 X dan Redmi 3s. Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 SoC, 2GB RAM dan 32GB penyimpanan yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Satu-satunya perbedaan antara dua smartphone adalah bahwa Redmi 3 X menawarkan baterai yang sedikit lebih besar 4, 100mAh, sedangkan Redmi 3s memiliki 4, 000mAh baterai.

Post a Comment for "Rumor: Xiaomi Redmi 4 Menggunakan Chipset MediaTek Helio X20 dengan Deca-Core CPU"