Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Samsung yang berencana akan merilis produk terbarunya pada 2 Agustus mendatang namun kabar mengenai nama perangkatnya sudah bocor dimana-mana. Meskipun belum dirilis ataupun dipastikan nama dan spesifikasinya namun kini sudah terdengar bocoran-bocoran mengenai perangkat terbaru dari Samsung tersebut.

Seorang blogger, editor dari Amerika Serikat yang terkenal juga sebagai pembocor berita mengenai perangkat-perangkat gadget terbaru walaupun belum dirilis ini mengatakan bahwa nama perangkat yang akan dirilis bulan Agustus mendatang adalah Samsung Galaxy Note 7.


Setelah mengeluarkan Galaxy Note 5 pada generasi sebelumnya, rumor mengatakan bahwa Samsung kemungkinan akan men-skip angka 6 dan langsung menggunakan angka 7 untuk disematkan ke perangkat note terbarunya. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Evleaks yang mengupload gambar logo perangkat tersebut di twitternya.

Ditambah tahun ini akan banyak angka 7 yang akan dipakai pada marketing tools Samsung untuk produk Samsung Galaxy S7 dan juga Samsung Galaxy S7 Edgenya. Dikhawatirkan akan menyebabkan kebingungan jika Samsung memakai angka 6 untuk perangkat note terbarunya.

Bukan hanya soal penamaan saja, Evan Blass juga sedikit banyak mengungkap informasi tentang spesifikasi dari perangkat tersebut. Memang tidak terlalu spesifik tapi setidaknya dari apa yang diungkapkan oleh Evan Blass kita sedikit mempunyai gambaran mengenai perangkat yang dikabarkan akan dibekali oleh layar Super AMOLED berdimensi 5,7 inci beresolusi QHD. Lebih lanjut dikabarkan perangkat ini akan dibekali dengan memori internal sebesar 64GB.

Untuk kamera, perangkat ini akan mengusung kamera utama/belakang dengan 12MP dan kamera depan dengan 5MP. Fitur unggulan lain yang disebutkan adalah bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur iris scanner (pemindai retina mata) dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, silver, dan biru.

Jika kalian Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, harap bersabar sedikit ? Mari kita tunggu saja peluncuran resmi dari "Samsung Galaxy Note 7" ini pada 2 Agustus mendatang.

Post a Comment for "Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7"