Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go

Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go - Pokemon Go sekarang menjadi game yang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Sejak rilisnya game ini pada beberapa minggu lalu, seluruh berita pop culture dipenuhi oleh monster-monster lucu yang bernama pokemon. Demam Pokémon GO juga telah melanda Indonesia, hingga taman-taman dan tempat terbuka di Indonesia mulai banyak dibanjiri oleh pemburu monster Pokemon.

Bagi kalian yang baru memulai memainkan game ini kemungkinan masih ada bingung bagaimana cara memainkannya, namun bagi yang sudah pernah atau lebih dulu menonton film-film Pokemon pasti sudah mengetahuinya. Namun bagi kamu yang ingin mulai bermain Pokemon GO, namun masih bingung, silahkan baca sebelumnya tentang Cara bermain Pokemon Go untuk Pemula.

Jika sebelumnya kami sudah membagikan artikel mengenai Tips Trik & Panduan bermain Pokemon Go, selanjutnya kami akan membagikan Tips trik cara cepat menaikkan level di pokemon go, berikut caranya

1. Pertama-tama tangkaplah pokemon sebanyak-banyaknya, usahakan tangkap pokemon yang mudah di evolusi seperti Pidgey dan Ratata. Jangan mengevolve pokemon tersebut, kumpulkan candy dan pokemon sebanyak-banyaknya.
2. Setelah kalian memiliki banyak pokemon dan pokemon candy, gunakan lucky egg untuk mendapatkan 2x EXP selama 30 menit.
3. Dalam 30 menit tersebut evolve seluruh pokemon anda.
4. Dengan adanya Lucky Egg, anda akan mendapatkan 1000 exp setiap kalian mengevolve pokemon.
5. Dengan begini kalian bisa mendapatkan 3-6 level hanya dengan menggunakan satu buah Lucky Egg

Itulah Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go semoga bermanfaat, dan untuk Tips Trik Selanjutnya Baca: Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO

Post a Comment for "Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go"