Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go - Pokecoins sangat dibutuhkan bagi para trainer Pokemon Go. Pokecoins pada pokemon go berfungsi untuk membeli item pada shop, yaitu seperti Pokeball , incense , lucky egg , lure modules , bag upgrade , dan pokemon storage upgrade. Sehingga untuk meningkatkan level Pokemon Go anda perlu item-item tersebut.

Namun untuk mendapatkan Pokecoins tidaklah mudah karena anda harus mengeluarkan uang untuk melakukan pembelian. Lalu apakah ada cara mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go? Ok, kali ini kami akan memberikan tips untuk bagaimana cara Mendapatkan Pokecoins Gratis Di Pokemon Go tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis Di Pokemon Go
  1. Pertama-tama naikan level anda ke level 5 terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kalain akan diberikan pilihan tiga tim, Kuning – Instinct, Merah – Valor, dan Biru – Mystic.
  3. Kunjungin gym dan taruh pokemon anda untuk menjaga GYM tersebut, setiap 1 pokemon yang ada di GYM anda akan mendapatkan 10 Pokemon Coin perharinya.
  4. Jika anda dapat menaruh pokemon di 5-10 tempat, anda akan mendapatkan 50-100 pokecoins atau cash perhari.

Selain dengan cara di atas anda juga bisa mendapatkan Pokecoins secara gratis dan Legal. Cara ini bukanlah sebuah Cheat atau Hack, namun hanya dengan sebuah aplikasi untuk mendapatkan Pokecoins secara mudah dan legal, jadi anda jangan khawatir akan kena banned, akun anda akan aman-aman Saja Caranya adalah sebagai berikut untuk mendapatkan Coins gratis di Game Pokemon Go.

- Pertama, silahkan Install aplikasinya terlebih dahulu, aplikasinya bernama "Whaff Rewards", anda bisa langsung download aplikasinya dari Play Store atau Klik Disini
- Setelah terinstall, lalu buka aplikasinya
- Selanjtnya klik Masuk atau LOG IN, ( Ada di bagian kanan atas )
- Gunakan Facebook kamu untuk masuk, lalu Klik OK saja trus
- Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
- Masukin Code [ AE37612 ] untuk mendapat bonus reward 0.30$ senilai Rp.3903 pertamamu dan menjadi Premium Membership.
- Selanjutnya dapatkan lebih banyak $dollar dengan cara menyelesaikan tugas-tugas dari whaff atau menginstal aplikasi dan games yang ada di Premium Picks,Whaff Pick, dan Other Picks, selain itu anda juga bisa mendapatkan rewards tiap hari dengan cek kehadiran.

Catatan: jangan sampai salah memasukan kode " AE37612 " agar mendapatkan Saldo pertama karena jika salah memasukkan anda tidak mendapat Saldo $. Jadi anda bisa catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya .

Setelah mendapatkan minimal $10,5 kemudian Tukarkan dengan Pokecoins, apabila belum tersedia bisa anda tukarkan dengan Google Play Gift , lalu bisa anda tukar dengan Gems atau Pokecoins.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis di Pokemon Go"