Foto Bocoran 3 Jenis iPhone 7 Muncul Bersamaan

Apple yang selalu merilis smartphone baru pada setiap tahunnya semakin mendekati kenyataan. Lagi-lagi beredar gambar bocoran di internet yang telah mengungkapkan produk-produk Apple dari seri iPhone 7 yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2016 ini. Menariknya, tidak hanya dua, namun terdapat tiga jenis iPhone 7 gambar yang bocor di internet tersebut yang tampil secara bersamaan. Hal ini tentu saja sesuai dengan informasi yang sudah banyak beredar sebelumnya.

Sebelumnya pun terdapat kabar bahwa Apple akan menunggu hingga hari ulang tahun dari produk iPhone originalnya yang ke-10 dimana hari itu akan jatuh pada tahun depan untuk melakukan peluncuran. Dan sekarang dengan munculnya tiga perangkat untuk lineup 2016 nya, iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro bisa menjadi perilisan produk secara sekaligus terbesar yang pernah dibuat Apple.

Smartphone yang revolusioner dengan tradisi dan warisan dari seri-seri pendahulunya Apple bisa membawa penggunanya kepada langkah yang lebih maju. Perangkat yang besar yang memungkinkan pengguna melakukan pengambilan gambar atau media dan mengubahnya menjadi suatu karya masterpiece.

Pada foto kita dapat melihat tampilan dari ketiga jenis iPhone 7. Selain iPhone 7 versi standar, ada dua varian iPhone 7 dengan layar yang lebih besar, yaitu iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro. Dimana iPhone 7 mengusung layar 4,7 inci, iPhone 7 Plus berlayar 5,5 inci, begitu juga dengan iPhone 7 Pro yang sama-sama berlayar 5,5 inci. Dari sisi desain ketiganya memiliki bentuk yang sama, bedanya hanya pada jumlah kamera utamanya.

Dapat kita lihat pada foto teratas, tampak iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang memiliki satu modul kamera utama dengan lensa kamera yang lebih besar, sedangkan iPhone 7 Pro membawa dua modul kamera utama (dua lensa di satu baris kamera). Selain itu, terdapat pula smart connector di bagian bawah iPhone 7 Pro. Konektor ini juga terdapat di iPad Pro dan berfungsi untuk menghubungkannya dengan aksesori secara wireless.

Jika kita perhatikan gambar yang memperlihatkan perangkat tampak depan dan belakang tersebut. kami rasa tidak terdapat suatu hal yang baru yang mengejutkan karena sudah banyaknya bocoran tampilan mengenai iphone 7 terbaru yang beredar sebelumnya. Dan Apple pun tampak akan mempertahankan tanda "s" pada tiap perangkat terbarunya tersebut.

Belum dapat diketahui apakah Apple benar-benar akan merilis produk seri iPhone 7 pada tahun ini,lalu dilanjutkan untuk merilis produk iPhone 7 Pro pada tahun depan. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa ketiga produk tersebut akan meluncur bersama-sama pada tahun ini. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia ini akan merilis perangkat terbarunya tersebut pada bulan September tahun ini. Mari kita tunggu saja kebenaran dari kabar-kabar yang beredar tersebut untuk mendapatkan kepastiannya.

Post a Comment for "Foto Bocoran 3 Jenis iPhone 7 Muncul Bersamaan"