Lihat Video Hebohnya Orang-Orang Bermain Pokemon GO

Pokemon GO disambut sangat antusias di seluruh dunia. Game yang baru seumur jagung ini langsung meraih popularitas dalam waktu singkat. Bahkan pengguna harian Pokemon GO telah melebihi Twitter dan aplikasinya telah diunduh lebih dari 7,5 juta orang di Amerika Serikat. Game besutan Nintendo dan Niantic Labs ini telah dinikmati di sejumlah negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Italia, dan masih banyak lagi.

Kemunculan Pokemon GO ini juga menjadi kehebohan tersendiri. Di internet banyak beredar video kehebohan orang-orang bermain Pokemon dari berbagai wilayah di dunia. Bukan hanya satu dua orang saja yang berkeliling menangkap Pokemon, tapi hingga ratusan orang. Para trainer atau sebutan orang yang memainkan Pokemon GO terlihat berkumpul di wilayah terbuka, seperti taman kota, taman kampus, hingga tempat-tempat menarik lainnya demi perburuan menangkap Pokemon.



Seperti video berjudul "Massive Crowd at Central Park" yang beredar di situs YouTube ini. Video ini memperlihatkan kerumuman massal orang-orang bermain Pokemon GO di Central Park, New York. Semua orang terlihat sibuk berjalan dengan ponselnya masing-masing dan berusaha menangkap Pokemon liar. Dan video tersebut memperlihatkan Central Park telah menjadi "pusatnya" Pokemon GO.



Fenomena yang sama juga ditunjukkan dalam video berjudul "Pokemon GO Las Vegas Sunset Park People Catch and Greet". Video berdurasi 9,26 menit ini memperlihatkan ratusan orang-orang berkumpul di Sunset Park as Vegas untuk bermain Pokemon GO. Mereka datang sendiri atau bersama teman-teman dengan ponsel di tangan, berjalan, dan melacak keberadaan Pokemon untuk ditangkapnya.

Kedua video di atas adalah beberapa video yang memperlihatkan kehebohan orang-orang bermain Pokemon GO di Amerika Serikat. Masih banyak video lain yang beredar di YouTube yang menggambarkan bagaimana hebohnya Pokemon GO yang saat ini sedang populer. Sementara itu, demam Pokemon GO telah merambat hingga Indonesia. Meski belum dirilis secara resmi, banyak gamers yang mengunduh APK game ini di internet.

Fans Pokemon GO Indonesia mulai berkumpul dan berkeliling mencari Pokemon, dari keliling kompleks perumahan, menangkap Pokemon di pos polisi, hingga ada yang menggunakan ojek motor demi berburu Pokemon. Ternyata sungguh luar biasa sekali permainan Pokemon GO ini hingga membuat orang-orang berantusias untuk memainkannya, Lalu apakah anda juga termasuk orang yang sudah memainkan Pokemon GO?

Post a Comment for "Lihat Video Hebohnya Orang-Orang Bermain Pokemon GO "