Ini Dia 5 Pokemon Terkuat di Pokemon Go

Ini Dia 5 Pokemon Terkuat di Pokemon Go - Jika kamu ingin menguasai gym di Pokémon GO lebih banyak dan lebih lama, kamu tentunya harus membutuhkan Pokémon yang kuat. Dari 151 pokémon yang ada di permainan saat ini yang manakah pokémon terkuat di Pokémon GO? Sebenarnya kamu sudah dapat mengetahuinya lewat video Trailer perdana Pokemon GO.

Jadi tidak mengherankan jika pokémon terkuat di game Pokemon Go adalah Mewtwo dengan CP diperkirakan mencapai 4,144. Pokémon legendaris lainnya seperti Dragonite, Mew, Articuno, Moltres dan Zapdos pun memiliki CP yang tinggi hanya saja semua pokémon tersebut bisa dipastikan belum bisa ditangkap saat ini.

Berikut adalah 5 Pokemon terkuat di dalam Pokemon GO:

1. Mewtwo

Meetwo banyak disebut-sebut orang sebagi kloning dari Mew, dimana jenis Pokemon ini lebih banyak tinggal di gua-gua yang belum atau sama sekali tidak pernah dijamah oleh manusi. Pokemon jenis ini diciptakan oleh para ilmuwan dengan memanipulasi DNA dari Mew, dan kemudian ditambahi dengan kombinasi dari DNA-DNA Pokemon. Mewtwo adalah pokemon terkuat di dalam Pokemon GO. Meskipun keberadaannya belum ada di Pokemon GO namun pokemon ini menjadi kandidat pokemon terkuat dengan CP MAX 4144. Mungkin ini adalah alasan kenapa Niatic Inc. menggunakan mewtwo dalam Trailer perdana Pokemon GO.

2. Dragonite

Dragonite merupakan pokemon terkuat kedua dengan CP Max. 3500. Semua Dragonite memiliki kemampuan inner focus yang memungkinkan untuk menjaga dari dalam pertempuran. Mereka juga dapat memiliki Multiscale sebagai kemampuan tersembunyi, karena Multiscale membagi damage dari serangan apapun ketika dragonite berada di Full HP. Membuat Dragonite menjadi salah satu pokemon terkuat. Dragonite sudah bisa kalian dapatkan dalam Pokemon GO dengan kata lain Dragonite adalah Pokemon terkuat untuk saat ini.

3. Mew

Mew merupakan sosok nenek moyang dari para pokemon. Tidak heran kalau mew menjadi sosok yang legendaris dan dirahasiakan keberadaannya. Mew memiliki kemampuan untuk melakukan telepati, dan mengeluarkan pancaran cahaya energi berwarna biru. Mew juga bisa menghilang bila dirinya sedang terancam oleh musuh. Mew mempunyai semua kombinasi gen dari semua Pokemon, membuat para ilmuwan Pokemon meyakini dan dijuluki sebagai Ancestor Pokemon, dikarenakan dapat menguasai hampir semua jurus. Pokemon ini mempunyai CP Max. 3299, namun untuk para trainer belum bisa mendapatkan Mew karena belum terdapat dalam Pokemon GO.

4. Moltres

Moltres adalah Pokemon burung legendaris yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan api. Jika Pokemon ini terluka, dikatakan untuk mencelupkan tubuhnya di magma cair dari gunung berapi untuk membakar dan menyembuhkan dirinya sendiri. Moltres dan 2 pokemon burung lainnya mempunyai misi utama untuk melindungi sebuah kristal element. Moltres merupakan salah satu maskot dari Team Pokemon GO yaitu Team Valor. Dengan CP Max. 3240 pokemon ini menduduki Peringkat ke-4 (empat) dari seluruh pokemon di dalam Pokemon GO. Namun pokemon ini merupakan Pokemon terkuat dari para maskot Team Pokemon GO.

5. Zapdos

Zapdos adalah Pokemon burung legendaris yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan listrik. Biasanya hidup di awan badai. Pokemon memperoleh kekuasaan jika dilanda petir. Sama seperti Articuno dan Moltres, Zapdos mempunyai misi untuk melindungi sebuah kristal yang mampu memanggil Pokemon penguasa lautan yang bernama Lugis. Zapdos merupakan salah satu maskot dari Team pokemon GO yaitu Team Instinct. Dengan CP Max. 3114 pokemon ini menduduki peringkat ke-5 (lima) dari seluruh pokemon di dalam Pokemon GO. Dan lagi - lagi keberadaan Pokemon legendaris ini belum bisa kita temukan dalam Pokemon GO.

Post a Comment for "Ini Dia 5 Pokemon Terkuat di Pokemon Go"