Messenger for Pokemon GO 2.1.7 APK Free - Aplikasi Chatting untuk Gamer Pokemon Go

Pokémon GO langsung mendunia. Sayangnya, tidak tersedia pilihan chatting yang memudahkan para pemainnya untuk berkomunikasi dalam game ini. Tapi tenang saja, ada Messenger for Pokémon GO yang bisa membuat pemain Pokémon GO bisa tetap chatting sambil tetap nge-game.

Pokémon GO langsung meraih popularitas dalam waktu singkat. Pemain-pemain baru terus bermunculan setiap harinya. Sayangnya para pemburu Pokemon tersebut tak bisa saling berkomunikasi lantaran kreatornya, Niantic Labs tidak menyediakan pilihan chatting dalam game tersebut. Imbasnya, para pemain Pokémon GO harus menggunakan aplikasi chatting di luar game seperti Facebook Messenger.

Tak lama setelah Pokémon GO diluncurkan, beredar aplikasi chatting pertama bernama GoChat. Sayangnya, aplikasi chatting ini berada di luar Pokémon GO. Namun terdapat aplikasi chatting untuk game ini yang menghadirkan desain floating bubble pada sistem antarmuka game yang membuat para pemainnya dapat tetap bermain dan chatting pada waktu yang sama.

Messenger for Pokémon GO merupakan applikasi chatting yang memungkinkan para pemain atau trainer Pokemon dapat terus menggunakannya tanpa harus keluar dari aplikasi Pokémon GO. Aplikasi ini juga menggunakan basis lokasi, sehingga Anda dapat saling berkomunikasi dengan para trainer di sekitar Anda. Sementara itu, aplikasi ini tidak memiliki cukup banyak fitur saat diluncurkan, namun direncanakan akan bertambah. Desain aplikasi ini juga dinilai cocok dengan desain UI Pokémon GO.

Fitur Messenger for Pokemon GO

Messenger for Pokemon Go menambahkan fungsi chatting yang hilang untuk game yang paling diantisipasi tahun ini.

- berdasarkan Lokasi chatting
- Tim obrolan
- Berbagi lokasi
- Floating chatting gelembung
- Tidak perlu keluar dari game
- Terintegrasi ke dalam gameplay

Harap dicatat Messenger for Pokemon GO adalah sebuah aplikasi tidak resmi. dan tidak berafiliasi dengan Niantic Labs atau perusahaan Pokemon atau dengan permainan itu sendiri. Aplikasi ini dikembangkan oleh ShadowEinhorn Develop Aplikasi ini tidak ada hubungannya dengan permainan resmi dan hanya dibuat sebagai alat yang bermanfaat untuk pemain.

Download Messenger for Pokemon GO APK File

Messenger for Pokemon GO APK
- File Name: Messenger for Pokemon GO
- App Version: 2.1.7
- Price: Free
- Apk Size: 11.5 Mb
- Support: Android 4.1+
- Last Update: 25-07-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Messenger for Pokemon GO 2.1.7 APK Free - Aplikasi Chatting untuk Gamer Pokemon Go"