Prisma 1.0 APK Free for Android - Aplikasi Bikin Foto Jadi Karya Seni

Apa aplikasi pengolah foto paling favorit yang sering Anda gunakan? Instagram, Snapseed, atau Pixlr? Kini Anda bisa melupakan sejenak aplikasi pengolah foto yang biasa Anda gunakan tersebut. Pasalnya ada aplikasi idola baru untuk mempercantik foto bernama Prisma. Aplikasi ini akan bikin foto kamu jadi Keren, yang dapat mengubah foto kamu jadi sebuah karya seni, penasaran kan silahkan dicoba saja.

Aplikasi ini awalnya hanya tersedia di iOS dan sudah dirilis di platform milik Apple tersebut beberapa hari lalu. Tidak perlu menunggu lama, para pengguna perangkat Android kini sudah bisa mencicipi Prisma di Google Play. Tapi Anda wajib waspada karena sangat banyak aplikasi yang mengatasnamakan Prisma di Google Play. Untuk itu, Anda bisa men-download-nya melalui link di bawah.

Aplikasi Prisma memiliki ukuran sekitar 7 MB. Interface yang dimiliki cukup mirip Instagram. Aplikasi ini menyediakan kurang lebih 36 template efek foto yang sangat unik dan modern. Anda hanya perlu memilih foto mana yang akan di-edit, lalu pilih salah satu efek yang diinginkan, atur tingkat intensitas efeknya, lalu post di media sosial.

Meski bisa langsung berbagi foto di media sosial atau mengirimkannya ke WhatsApp atau email, Namun untuk dapat menyimpan foto di storage smartphone anda harus setting Save artworks automatically menjadi On. pada Sedikit berbeda dengan aplikasi Prisma yang di iOS sudah tersedia fitur menu save ke storage smartphone. Kemungkinan opsi untuk menyimpan foto di storage smartphone baru akan tersedia melalui update nantinya.

Download Prisma APK File
Prisma APK

- File Name: Prisma
- App Version: 1.0
- Price: Free
- Apk Size: 6.97 Mb
- Support: Android 4.1+
- Last Update: 26-07-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Prisma 1.0 APK Free for Android - Aplikasi Bikin Foto Jadi Karya Seni"