Tangkap Pokémon Tanpa Harus Jalan-Jalan dengan PokeWalk

Tangkap Pokémon Tanpa Harus Jalan-Jalan dengan PokeWalk - Kini demam Pokémon GO telah melanda seluruh dunia. Banyak orang yang mulai bermain Pokémon GO. Di berbagai tempat umum seperti taman kota, taman kampus, hingga tepi-tepi sungai di berbagai kota besar di sejumlah negara terlihat ratusan orang keluar rumah untuk berburu Pokémon di dunia nyata. Ada juga orang yang berburu Pokemon sampai ke semak-semak, perbukitan, hingga upaya berburu Pokémon itu terkadang sampai membuat Anda berkeringat dan kelelahan karena keinginan berburu dan mendapatkan monster imut ini tidak semudah yang dibayangkan, ini bisa jadi anda membuang-buang waktu hanya untuk berburu Pokemon.

Fenomena demam Pokémon GO ini ternyata menjadi peluang bisnis untuk perusahaan start-up yang bernama PokeWalk. Dimana perusahaan start-up ini menawarkan layanan unik, yakni menangkap Pokémon hanya dengan menggunakan aplikasi khusus, peminat layanan PokeWalk ini dapat menghubungi layanan unik tersebut. Nantinya, pihak PokeWalk akan datang dan menjemput ponsel Anda. Tak perlu khawatir kehabisan baterai, lantaran PokeWalk akan mengisi baterai sepanjang perburuan Pokémon.

Namun untuk menggunakan aplikasi PokeWalk ini, terdapat harga yang harus anda bayar. Layanan ini menawarkan menangkap Pokémon sesuai dengan jarak perjalanan ponsel yang diinginkan, mulai 2 km, 5 km, atau 10 km. Pengguna layanan ini juga dapat melacak posisi ponsel yang tengah mencari Pokémon tersebut.

Pihak PokeWalk mengaku memiliki banyak pemain Pokémon GO dengan jarak berjalan kolektif lebih dari 1 juta mil, dan akan terus bertambah. Jasa layanan ini cukup terjangkah, yakni USD 10 (kurang lebih 100 ribu rupiah) untuk 5 km, USD 15 (sekitar 150 ribu rupiah) untuk 5 km, dan USD 20 (kurang lebih 200 ribu rupiah) untuk 10 km. Dan ponsel Anda akan dikembalikan dengan lebih banyak Pokémon!

PokeWalk dikembangkan oleh sejumlah engineer dan desainer berbakat dari San Francisco. Start-up ini menerima kucuran dana USD 4 juta dari salah satu perusahaan di Silicon Valley untuk mengembangkan aplikasi dan layanan berburu Pokemon ini.

Tanpa harus jalan-jalan berkeringatan dan lelah untuk menangkap Pokémon GO hingga ke semak-semak, sepertinya PokeWalk ini dapat menjadi solusi untuk menambah koleksi Pokémon Anda. Tertarik untuk mencobanya, anda bisa langsung mengunjungi situs resmi pokewalk.com dan tunggu hingga aplikasi ini diluncurkan.

Post a Comment for "Tangkap Pokémon Tanpa Harus Jalan-Jalan dengan PokeWalk "